TNI di Pamekasan Ikut Berolah Raga Untuk Ciptakan Suasana Damai Menjelang Pilkades Serentak

Foto: Anggota Koramil Tlanakan Saat Olah Raga Bersama
84
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Anggota TNI dari Koramil Tlanakan mengikuti kegiatan olah raga bersama Forpimka Tlanakan dan Calon Kepala Desa (Cakades) se Kecamatan Tlanakan yang dilaksanakan di stadion Ratu Pamelingan Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan Pamekasan. Minggu (08/09/2019)

Kegiatan olahraga bersama ini serentak dilaksanakan di masing-masing Kecamatan se kabupaten Pamekasan, tujuannya tidak lain agar Pilkades serentak yang akan dilaksanakan kedepan berjalan aman dan lancar.

Sementara ditemui Danramil Tlanakan, Kapten Heru menyampaikan kepada media bahwa, pihaknya bersama Forpimka sangat berharap pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah kerjanya bisa berjalan dengan lancar dan aman.

"Dengan berolahraga bersama menjelang pelaksanaan Pilkades ini, mudah-mudahan suasana yang mungkin sebelumnya sempat tegang bisa cair kembali, karena dengan olahraga disamping untuk menyehatkan badan juga untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan, ayo kita sukseskan Pilkades Damai di Kabupaten Pamekasan," tutur Kapten Heru sapaan akrab Danramil Tlanakan. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Warga Dusun Makalah, Desa Padangdangan, Kecamatan...

MEMOonline.co.id, Jember – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Jember,...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Dihadapan para Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Staf Ahli di lingkungan Pemerintah Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur kembali melakukan penyegadan sejumlah jajaran Kepolisian...

MEMOonline.co.id, Sampang - Pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten...

Komentar