Bersama Forpimka, Cakades Pamekasan Ikrar Deklarasi Damai di Pilkades Serentak 2019

Photo Bersama Forpimka Larangan Bersama Cakades Usai Deklarasi, JJS dan Senam Bersama
190
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan,- Menjelang Pilkades serentak, Calon Kepala Desa (Cakades) di Kabupaten Pamekasan melaksanakan Ikrar Deklarasi Damai dan olah raga bersama. Minggu (08/09/2019)

Kegiatan Deklarasi Damai tersebut berlangsung serentak di 13 Kecamatan di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Selain Deklarasi Damai, rangkaian acara dikemas dengan JJS dan senam bersama yang dihadiri Forpimka, Calon Kepala Desa (Cakades) dan masyarakat.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Diah PS mengatakan bahwa, kegiatan Deklarasi Damai tersebut melibatkan 13 Polsek Polres Pamekasan, diantaranya Polsek Pamekasan Kota, Polsek Tlanakan, Polsek Proppo, Polsek Palengaan, Polsek Pegantenan, Polsek Galis, Polsek Pademawu, Polsek Larangan, Polsek Kadur, Polsek Pakong, Polsek Waru, Polsek Tamberu dan Polsek Pasean.

"13 Polsek yang tersebar ikut dalam kegiatan tersebut, tujuannya tidak lain untuk terciptanya Pilkades damai yang sebentar lagi dilaksanakan," ucapnya.

Iptu Nining kembali menuturkan bahwa, selain melaksanakan Deklarasi Damai, rangkaian kegiatannya dikemas dengan JJS, senam bersama pada masing - masing Kecamatan.

"Semoga dengan dilaksanakan Ikrar Deklarasi Damai oleh Cakades bersama Forpimka dan disaksikan oleh masyarakat, pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pamekasan bisa berjalan dengan lancar, sukses, aman dan juga kondusif," pungkasnya. (M. Halili).

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Kota Malang - Kapolresta Malang, AKBP Leonardus HarapantuaSimarmata Permata menggelar kunjungan...

MEMOonline.co.id, Sampang - Mangkirnya camat dan 6 lurah atas pemanggilan yang dilakukan oleh DPRD...

MEMOonline.co.id, Summenep – Warga sekitar perairan laut Pulau /kecamatan Sapeken, Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sampang -  Bocah Laki Laki namanya viral di Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur,  lantaran...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kapal Motor Perintis Dharma Bahari Sumekar III dikabarkan menabrak karang dan kandas saat lepas dari Pelabuhan...

Komentar