Tahun Ini, Pejabat Plt Kepsek di Sampang Meningkat 

Foto: warga saat melintas didepan kantor Disdik Sampang
465
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah (Kepsek) di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik)  Kabupaten Sampang semakin meningkat dibanding tahun 2018 lalu, selasa (3/9/2019).

Kepala Disdik Kabupaten Sampang M. Jupri Riyadi melalui Kasi Mutasi dan Promosi-nya Ach. Badrut Tamam mengatakan, pada tahun 2019 ini sebanyak 102 Plt Kepsek yang tersebar di  setiap Kecamatan  yang tersebar di Kabupaten Sampang. Padahal pada tahun 2018 lalu hanya 76 Plt Kepsek. 

"Pada tahun 2019 ini, Plt Kepsek yang tersebar di seluruh kabupaten Sampang sebanyak 102 Kepsek, padahal di tahun 2018 lalu hanya 76," terangnya. 

Lanjut Badrut,  dari 102 Plt Kepsek itu terdiri dari 100 di SD dan 2 di SMP. Sebelumnya dari 76 Plt Kepsek itu ada 64 lembaga yang nantinya harus di isi Kepsek definitif.

Sebelum mengisi kekosongan itu kita harus mengadakan diklat dulu selama tiga bulan dan kami telah melaksanakannya. Yakni, minggu kedua Oktober hingga Desember 2018 terhadap 70 peserta diklat", tegas Badrut.

"Ada 54 peserta diklat yang lulus dan memenuhi syarat untuk dipromosikan menjadi Kepsek definitif dan semua itu sudah diajukan ke Bupati Sampang, kini tinggal keputusan dari Bupati," pungkasnya. (Fathur/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Probolinggo -- Naas betul nasib Sandi (68) warga Desa Brabe Kecamatan Maron Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Setelah proses rehap pasar baru kronong mayangan kota...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - GOR Kedupok Wonoasih Mendadak ramai dibanjiri pelakar tingkat SMA se kota...

MEMOonline.co.id, Jember - Pagelaran seni budaya bertajuk 'Lembayung di Sepikul' mendapat...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Anggota SatResnarkoba Polres Bondowoso telah mengamankan satu...

Komentar