Manfaatkan Momentum Lebaran, Pemerintah Desa Pakusari – Jember Halal Bihalal

Foto: suasana halal bihalal d Desa Pakusari
1318
ad

MEMOonline.co.id, Jember – Bagi seluruh umat muslim, hadirnya 1 Syawal 1440 H/ 2019 Masehi merupakan momentum yang sangat baik untuk  lebih merapatkan tali silaturrohmi, dengan semua lini masyarakat.

Kesempatan emas tersebut dimanfaatkan oleh Pemerintah Desa Pakusari, untuk  menggelar halal bihalal dengan seluruh warganya, demi lebih merapatkan lagi tali komunikasi antara pemerintah Desa Pakusari dan seluruh masyarakatnya, Rabu (12/6/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Pimpinan Muspika, Staf Kecamatan serta tokoh masyarakat.

Kehadiran mereka tentu saja menambah lagi kehangatan suasana diacara halal bihalal tersebut.

Acara tersebut diawali dengan sambutan oleh Misjo, selaku Kepala Desa Pakusari, yang banyak menyentuh soal pentingnya menjaga tali silaturrohmi antara semua komponin masyarakat yang ada di Desa Pakusari.

Oleh sebab itu, Misjo berharap, semua masyarakatnya tetap menjaga tali silaturrohmi dengan semua pihak, untuk tetap menjaga kondisifitas lingkungan, yang sebentar lagi akan menghadapi Pilkades serentak.

"Kerukunan antar masyarakat Pakusari, harus tetap erat meski nantinya kita beda pendapat apalagi pilihan dalam mngahadapi pildes. Kita harus saling menghormati, menghargai terkait perbedaan itu. Karena disini kita semua sama, yakni ‘Binekha Tunggal Ika’.

Sementara Ustad Andul Ghofur dalam wawancaranya menyampaikan hal yang sama, yakni ‘pentingnya menjaga tali silaturrohmi antar sesama agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif’.

“Kita harus saling menghormati antara satu dengan yang lainya, dan senantiasa mengedepankan kepentingan bangsa,” pungkasnya. (Inul/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Ketua Pengadilan Negeri Lumajang yang sebelumnya dijabat oleh Eddy Soeprayitno S. Putra S.H M.H, saat ini...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Dalam rangka mempererat silaturrahmi dan meningkatkan suatu hubungan antara Pemerintah Desa dengan segenap elemen...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Perahu penumpang/Kapal Motor (KM) Kapak Arim Jaya yang melayani penyeberangan penumpang dari Pulau Gua-gua Raas menuju...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Markas Komando Militer kodim 0503 Jakarta Barat  diserbu anggota Polres Metro Barat....

MEMOonline.co.id, Jember - Dalam rangka mewujudkan kebersamaan dengan masyarakat, Komandan Kodim (Dandim)...

Komentar