Ringankan Beban Masyarakat, Korem Baladhika Jaya Buka Bazar Murah Jelang Lebaran 2019

Foto: Bazar Murah Korem Baladhika Jaya
347
ad

MEMOonline.co.id, Malang - Anggota dan Masyarakat di sekitar Wilayah Kab. Malang, kini tak perlu lagi kuatir dengan adanya pelonjakan harga barang kebutuhan maupun sembako menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri mendatang. Pasalnya, keberadaan bazaar murah yang saat ini digelar di Korem 083/Baladhika Jaya, dinilai dapat membantu mengurangi beban  masyarakat tersebut.

Hal itu, dikatakan oleh Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo di sela-sela melakukan peninjauan pembukaan bazaar murah di halaman Makodim 0818/Kabupaten Malang. Sabtu, 25 Mei 2019.

“Sudah ada puluhan stand bazar disini. Mudah-mudahan, dapat memberikan alternatif kepada anggota dan masyarakat,” ujar almamater Akademi Militer tahun 1993 itu.

Meski hanya digelar hanya satu hari, keberadaan bazar murah langsung dikerumuni oleh masyarakat.

Edwin, salah satu pemilik stand bazar mengaku, dalam hitungan beberapa jam saja, beberapa bahan sembako yang ia jual di lokasi bazar itu, sudah ludes terjual.

“Bahan-bahan yang kita jual, tentunya harganya lebih miring dari barang-barang di pasaran,” ungkapnya.

Selain harga, kata dia, kualitas barang dagangan pun juga menjadi prioritas utama. Sebab, hal itu sudah menjadi ketentuan bagi para pemilik stand penjual telur sebelum menjajakan barang dagangannya dalam perayaan bazar murah tersebut.

“Itu menjadi syarat utama. Jadi, sebelumnya sudah di seleksi oleh panitia,” pungkasnya. (Penrem 083/Baladhika Jaya)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kuasa Hukum 'AM', Mahmud SH meminta pihak Polres...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Timur - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19...

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Pengukuhan 280 Kepala Sekolah yang terdiri dari Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Kepala Sekolah Menengah...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Stok darah di PMI Bangkalan saat ini cukup...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Unit Reserse Mobil (Resmob) Polres Sumenep berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang pria...

Komentar