Ketua PELTI Sampang 2019 - 2024 Resmi Dijabat  Wakil Bupati 

Foto: Pelantikan pengurus PELTI Sampang 2019 - 2024
14296
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Bertempat di Pendopo, Wakil Bupati Sampang, resmi dilantik sebagai Ketua Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (PELTI ) Kabupaten Sampang periode 2019 - 2024.

Pelantikan orang nomor dua di Pemerintahan Kabupaten Sampang itu dipimpin langsung oleh pengurus PELTI Jawa Timur, Sabtu (4/5'2019) malam .

Hadir dalam acara, pengurus PELTI Jawa Timur,  perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sampang beserta Kepala Disporabudpar Aji Waluyo dan Ketua KONI H. Syarif.

Ketua Umum terpilih, H. Abdullah Hidayat menyampaikan, dengan kepengurusan yang baru ini, kami akan bekerja sama dengan pengurus pelti yang baru saja dilantik, serta akan membawa amanat ini dengan baik lima tahun kedepan. 

"Dibutuhkan kerjasama yang baik di seluruh pengurus Pelti di Kabupaten Sampang, serta Sinergitas dengan pihak pihak terkait, agar kedepan bibit bibit yang ada ini bisa mengharumkan Sampang," paparnya.

Lebih lanjut, kami mempunyai keyakinan bahwa atlet atlet kita yang ada di Kabupaten Sampang bisa mencetak atlet atlet yang berprestasi, tentunya perlu adanya kerja sama yang baik. 

"Dengan kerja sama yang baik, demi menuju Sampang hebat dan bermartabat, bahkan kami sudah punya atlet yang berprestasi, semoga kedepan bisa menuju ke tingkat ASEAN," imbuhnya. (Fathur/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Pasien positif virus Corona (Covid -19) di Kabupaten Sampang per hari ini (29/5/2020) bertambah...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Usai melaksanakan pembagian masker kesehatan secara gratis. Kali...

MEMOonline.co.id, PALI - Di tengah pandemi virus corona yang demikian menakutkan, Kabupaten Penukal Abab Lematang...

MEMOonline.co.id, Sampang - Carut marutnya penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kelurahan Polagan, Kecamatan Sampang,...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Polres Batu pada Jumat (29/5/2020) kembali melaksanakan bakti sosial...

Komentar