Wartawan Jember Kenak Semprot, Camat Semboro

foto:
887
ad

Memoonline.co.id, JEMBER - Wartawan media online Pena Nusantara Puji Suwito Nuswantoro, mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dengan cara digebrak meja dan dibentak oleh Camat Semboro Kabupaten Jember, Jawa Timur Djoko Prijono.

Diceritakan Puji, awal mula kejadian saat dirinya hendak melakukan konformasi pada hari Jumat (26/04/2019) terkait keluhan masyarakat terkait keluhan pengguna jalan karena pembukaan lapak pada musim giling, bersama 3 temannya dari media elektronik JTV dan SBC TV.

"Kami hendak konfirmasi. Yang pertama, tentang kepanitian karena informasinya camat panitia. Yang kedua, tentang dugaan jual beli lapak royalan. Sebelum kami tulis, kami konfirmasi beliau (Camat Semboro) agar berimbang," terang Puji menjelaskan, Selasa (30/04/2019).

Belum terucap dan duduk ngobrol sanrai tiba-tiba Camat Djoko Prijono menghardik  salah satu wartawan media Online Puji SN tak karuan.Marah-Marah Camat Djoko  Prijono berlangsung lama,  tidak puas hanya dengan duduk Camat Semboro langsung berdiri dan Gebrap meja berkali-kali sampai di lerai oleh salah satu wartawan dadi media online lain, Felli Kosasih.

" Kamu dari dulu selalu bikin ulah di Semboro," bentak Camat Fjoko Prijono Kepada awak media.

Sementara itu pedagang yang namanya sangat enggan disebutkan mengatakan, setiap lapak dijual oleh panitia royalan sebesar Rp 200 ribu pertiga meter,hingga selesai event ini," pungkasnya. (Inul/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

Komentar