Ketua Baru KONI Kabupaten Bekasi Akan Fokus Pada Peningkatan Prestasi

Foto: pengurus baru KONI Bekasi
172
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Tambun Selatan - Reza Lufti Hasan sah sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi periode 2019-2023. Ia terpilih secara aklamasi dalam agenda Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) yang berlangsung di @Home Metland Tambun Selatan, Kamis (11/4/2019).

Reza didukung oleh 43 dari 47 pengurus cabang olahraga (Cabor) yang sudah menyatakan sepakat.

Mantan Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bekasi tersebut, berjanji akan membenahi tata kelola dan peningkatan prestasi organisasi.

"Dua hal tersebut tidak dapat dilepaskan karena saling menunjang. Tetapi skala prioritas kita yakni selalu berupaya meningkatkan prestasi olahraga. Karena, KONI adalah olahraga prestasi, maka indikatornya jelas yakni perolehan mendali dan peningkatan prestasi," katanya kepada wartawan.

Pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar ke XIII/ 2018 lalu yang berlangsung di Bogor, lanjut Reza, Kabupaten Bekasi mendapatkan peringkat ketiga. Itu merupakan salah satu kerja keras semua pihak.

KONI pun bersama cabor, atlet dan pelatih akan terus berjuang dan mendesain program agar prestasi olahraga dapat terus ditingkatkan.

Masih menurutnya, potensi atlet di Kabupaten Bekasi sangat luar biasa. Jika hal ini terus dibina dengan program yang berkesinambungan akan lebih meningkatkan prestasi di event-event olahraga berikutnya seperti Porda mendatang.

"Untuk itu dibutuhkan dukungan semua pihak seperti peran media, birokrat dan unsur masyarakat," jelasnya.

Reza meyakini bahwa target tradisi juara bisa tercapai dan diraih kembali. Dalam program pembinaan, pihaknya akan merubah paradigma prestasi seperti program evaluasi kerja selama 1 tahun yang dibuat para cabor.

"Dari program kerja itu nantinya menjadi prioritas," tambahnya.

Pastinya, KONI Kabupaten Bekasi akan terus fokus pada program prioritas yakni peningkatan prestasi.

"Jadi, semua program akan diarahkan pada upaya peningkatan prestasi," pungkasnya. (Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id - Hari ini, 21 April, genap 140 tahun silam Raden Ajeng Kartini lahir di Jepara, Jawa Tengah. Pejuang emansipasi perempuan...

MEMOonline.co.id, Malang,- 690 Wisudawan dan Wisudawati Universitas Merdeka...

MEMOonline.co.id, Merauke, Papua,- Pasukan pengaman perbatasan di bawah kendali Letkol Inf Andi, A. Wibowo, S. Sos, M. I, Pol, terus...

MEMOonline.co.id, Sampang - Banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat maupun pihak penyelenggara pemilu 2019, menuai reaksi keras dari...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menarik semua kadernya yang berdinas di Badan Pemenangan...

Komentar