Dikabarkan Banyak Berjasa Kepada Bupati, Oknum Kadis Selingkuh di Sumenep Hanya Disanksi Ringan

Foto: Bupati sumenep A Busyro Karim
2241
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep – Hingga saat ini, Bupati Sumenep A. Busyro Karim masih merahasiakan sanksi kepada Kepala Dinas (Kadis) yang diduga selingkuh di lingkungannya.

Hal itu diketahui media, setelah para kuli tinta melakukan wawancara terhadap orang nomor satu di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terkait sanksi yang dijatuhkan terhadap Kadis selingkuh, Senin (18/3/2019).

"Sudah selesai (diberi sanksi). Sudah selesai. Gak usah nanya (sanksi yang dijatuhkan), (lihat saja) sekarang ada dimana," kata Bupati pada media usai menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Sunenep.

Sesuai informasi yang berkembang di lapangan, Bupati enggan memberi sanksi berat Kadis selingkuh itu, karena dikabarkan oknum Kadis tersebut banyak memberikan jasa kepadanya.

Sehingga, Kepala Dinas yang diduga selingkuh, hanya dinonjobkan dengan jabatan staf. Namun, apakah menjadi staf, namun posisi staf yang dimaksud belum diketahui.

Hanya saja Mantan Ketua DPRD Sumenep itu terkesan membenarkan. "Ya kalau sudah tahu jangan klarifikasi ke saya," katanya sembari tertawa.

Hanya saja, Bupati dua Periode itu enggan menyebut identitas kepala dinas yang yang dimaksud. Selain itu, Busyro juga tidak menyebut secara pasti di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mana sebelumnya kepala dinas tersebut menjabat yang saat ini dinonjobkan dan dialihkan menjadi staf. 

Sebelumnya, salah satu akun Facebook bernama Bagus Junaidi mengunggah foto diduga kepala dinas yang digrebek karena diduga selingkuh. Selain itu dalam foto yang singgah disertai keterangan sebagai berikut. 

'Di duga berselingkuh salah satu Kepala Dinas  di lingkungan Pemkab Sumenep tertangkap basah oleh istrinya saat berduaan bersama selingkuhan nya di salah satu rumah di daerah kolor, kejadian tersebut saat ini jadi perbincangan hangat di kalangan aktivis dan warga Sumenep.Dalam rekaman yg beredar sang selingkuhan mengaku bahwa dirinya telah di nikahi Sirri oleh sang Kadis. (Ita/diens)

#BupatiSumenep

#InspektoratSumenep

#BadanKepegawaiandaerahsumenep'

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Gara - gara bantaran sebuah sungai yang ada di Desa Kebonagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang, resmi mengoperasikan sarana WiFi Publik di seputaran Alun - Alun...

MEMOonline.co.id, Sampang- M Inisial, seorang mucikari asal desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap jajaran...

Bersama ini saya ijin menyampaikan keluhan masyarakat sekitar pasar induk Cibitung Kabupaten Bekasi, bahwa sudah lebih dari 3 bulan sampah di...

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Silaturahmi Pemerintah Kota Bekasi bersama para insan pers di Pendopo Walikota Bekasi diawali dengan acara buka puasa...

Komentar