Terimbas Tabrakan Avansa vs Gran Max, Pengendara Mio Soul di Pamekasan Tewas di Depan Keramik

Foto Kedua Mobil Dalam Keadaan Rusak Parah
1421
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Sungguh nahas nasib pengendara sepeda motor Mio Soul warna ungu yang tewas di tabrak mobil Gran Max warna putih, di depan toko Kramik, tepatnya di Jalan Raya Badung, Desa Badung, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (7/7/2018).

Menurut keterangan saksi, yang enggan menyebut namanya, kejadian itu sekitar pukul 15.45 WIB.

Kecelakaan beruntun ini bermula pada saat mobil Gran Max dengan nopol M 9113 AB hendak menyalip sepeda motor Mio Soul yang bernopol M 5883 HA yang melaju dari arah selatan.

"Ada mobil Avanza warna hitam dengan nopol M 1999 C yang melaju dari arah utara, kemudian kedua mobil itu tertabrak," ucap saksi yang enggan memberi nama.

"Korban pengendara sepeda motor meninggal dunia, langsung dilarikan ke RSUD Pamekasan. Sedangkan sopir kedua mobil itu masih belom diketahui keberadaannya," tambahnya.

Dalam kejadian itu, dua mobil yang adu depan itu, rusak parah, sama-sama bagian depan benyok.

Hingga berita ini diturunkan, identitas para pengendara mesih belom diketahui dan kecelakaan itu masih ditangani pihak Kepolisian Palengaan. (Faisol)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Jember - Lanjut usia (lansia) ini hidup sebatang kara. Ia nelangsa, selama pandemi COVID-19 belum pernah menerima bantuan...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Komandan Korem (Danrem) 084 Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Widjanarko, berikan pengarahan kepada prajurit Kodim 0826...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Forkopimka Kecamatan Pademawu bersama Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) sosialisasikan Penyakit Mulut...

MEMOonline.co.id. Sumenep - Kekosongan salah satu kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah...

MEMOonline.co.id. Jember - Seorang pemuda EFD (30), warga Dusun Krajan, Desa Karang Kedawung, Kecamatan...

Komentar