Ultah ke-45, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Rayakan Bersama Abang Becak

Foto: Bupati Sumenep Achmad Fauzi Rayakan Bersama Abang Becak saat merayakan Ultah ke-45 Bersama Abang Becak
95
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Suasana meriah dan penuh keakraban terlihat di halaman Kantor Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, saat Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, S.H., M.H., merayakan ulang tahunnya yang ke-45.

Perayaan ini menjadi istimewa karena dihadiri oleh para abang becak, menambahkan nuansa kebersamaan yang hangat dan sederhana.

Bupati Achmad Fauzi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua yang hadir, terutama para abang becak yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dan mendoakannya.

"Alhamdulillah kita bisa berkumpul di acara yang berbahagia ini. Kami menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir terutama para abang becak yang ikut mendoakan kami," ujarnya dengan penuh rasa syukur.

Bupati Fauzi menambahkan bahwa setiap tahun dirinya memang selalu merayakan hari lahirnya, namun tahun ini terasa berbeda karena dirayakan bersama abang becak dan anak yatim.

"Setiap tahun biasanya teman-teman OPD selalu merayakan. Tahun ini saya merayakannya bersama abang becak dan anak yatim," jelas politisi dari PDI Perjuangan ini.

Dalam acara tersebut, Bupati Fauzi juga menyoroti program BPJS bagi Pekerja Rentan yang sudah dijalankan sejak dua tahun lalu.

"BPJS ini sangat berguna bagi para pekerja rentan," katanya, menunjukkan komitmennya dalam memberikan perlindungan sosial bagi masyarakat yang kurang beruntung.

Di akhir sambutannya, Bupati Fauzi berdoa agar seluruh warga Sumenep diberikan kesehatan, keselamatan, dan rezeki yang melimpah.

"Saya ingin mengajak semuanya untuk duduk sama rendah, berdiri sama tinggi. Semoga pertemuan hari ini sebagai bentuk silaturahmi di samping perayaan ulang tahun saya," ungkapnya dengan penuh harap.

Sutikno, salah satu abang becak yang hadir, mengaku terkejut namun merasa sangat terhormat atas undangan dari Bupati Fauzi.

"Saya merasa terhormat dapat undangan dari Bupati Sumenep," katanya.

Bersama dengan teman-temannya, Sutikno mendoakan agar Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo panjang umur dan terus memimpin Sumenep dengan baik.

"Doa kami untuk Bapak Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo semoga panjang umur. Dan kami ucapkan terima kasih atas undangannya," tuturnya dengan penuh haru.

Perayaan ulang tahun ini tidak hanya menjadi momen kebahagiaan pribadi bagi Bupati Fauzi, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, khususnya para pekerja rentan seperti abang becak.

Semoga ke depannya, hubungan yang harmonis ini terus terjaga dan membawa kebaikan bagi seluruh warga Sumenep.

Penulis     :   Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Khayalan untuk ikut perayaan 17 Agustus 2024 di Ibu Kota Nusantara (IKN) pun sempat membersit di ujung harapan dalam kondisi...

MEMOonline.co.id, Surabaya- Majelis Ulama Indonesia (MUI) kembali menjadi sorotan usai mengeluarkan fatwa yang menimbulkan kontroversi. Dalam...

MEMOonline.co.id, Malang- Pengasuh Pesantren Luhur Malang, Moh. Danial Farafish, S.H., S.Hum., M.Ag., atau akrab disapa Gus Danial ikut meramaikan...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Sekolah Menengah Pertama Negeri 01 Sukodono Lumajang (SKODSA) menggelar haflah akhirussanah atau perayaan akhir tahun...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Banyak kepala desa yang keluar saat prosesi serah terima SK perpanjangan masa jabatan, ternyata membuat Pj. Bupati...

Komentar