Demi Raih WBBM, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu Studi Tiru ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak

Foto: Studi Tiru Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak
98
ad

MEMOonline.co.id, Surabaya- Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak menerima kunjungan studi tiru dari Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu yang akan dilaksanakan hingga 15 Mei 2024.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu, Teddy Kuantano Achmad, tiba di Kantor Imigrasi Tanjung Perak pada pukul 14.00 WIB.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempelajari praktik terbaik dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Rombongan disambut hangat oleh Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Perak, Verico Sandi, beserta jajaran.

Verico Sandi menyampaikan apresiasi atas kunjungan ini dan berharap dapat memberikan inspirasi serta pengetahuan yang bermanfaat bagi Kantor Imigrasi Kotamobagu.

"Kami sangat senang menerima kunjungan dari rekan-rekan Kotamobagu. Ini adalah kesempatan yang baik untuk berbagi pengalaman dan belajar bersama dalam upaya meningkatkan pelayanan publik yang bersih, profesional dan dapat memenuhi harapan masyarakat," ujar Verico Sandi.

Setelah penyambutan, rombongan dipandu berkeliling kantor untuk meninjau sarana dan prasarana yang ada dalam kegiatan Office Tour agar dapat melihat langsung berbagai fasilitas yang dimiliki oleh Kantor Imigrasi Tanjung Perak, yang dirancang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kunjungan dilanjutkan dengan sesi paparan dan diskusi di ruang aula lantai 2.

Dalam sesi ini, kedua belah pihak bertukar pikiran mengenai strategi dan langkah-langkah konkret yang telah dan akan diambil dalam pembangunan Zona Integritas.

Diskusi ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru, memperkuat komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan kerja yang transparan, akuntabel dan diharapkan mampu meningkatkan inovasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Penulis     :   Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Labuan Bajo- Abdul Haris atau yang lebih dikenal Xmistersun_ adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Wakil Bupati Sumenep Nyai Hj. Dewi Khalifah, mengingatkan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) tidak menjadi tim sukses...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sebanyak 1002 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang tersebar di 27 Kecamatan se-Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, kembali...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Rutin menggelar kegiatan tahunan, Universitas Bahaudin Mudhary (Uniba) Madura, Jawa Timur, menggelar Uniba Festival secara...

Komentar