Pastikan Kelayakan Angkutan Lebaran, Kapolres Jember Cek Terminal Bus

Foto: Kapolres Jember Saat Cek Kelayakan Angkutan Lebaran di Terminal Bus
155
ad

MEMOonline.co.id, Jember- Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi S.I.K.,S.H.,M.S.i.,mengunjungi pos pelayanan terminal Tawang Alun Jember,Senin (8/4).

Kunjungannya ke terminal Tawang alun guna mengecek kesiapan para sopir dan pemudik yang hendak pulang kampung menggunakan bus.

“Kami pastikan pemudik mendapatkan rasa aman dan nyaman saat menggunakan armada bus di terminal Tawang alun ini,” kata Bayu.

Ia bersama kepala Dishub Jember mengecek tiap sudut terminal dan armada (bus). Bayu juga menyempatkan diri menyapa dan berkomunikasi dengan para sopir dan pemudik.

“Para sopir harap berhati-hati saat berkendara, keselamatan diri dan muatan merupakan prioritas utama,” katanya.Bayu juga mengingatkan para pemudik agar tetap menjaga kondisi fisik. Makan tepat waktu dan jangan lupa berdoa sebelum perjalanan.

“Perhatikan kondisi fisik, istirahat yang cukup dan jangan mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol,” tegasnya.

Di terminal Tawang Alun juga telah dibangun pos pelayanan dan pengamanan terpadu. Pos tersebut untuk menunjang Operasi Ketupat 2024.

“Kami berikan pelayanan maksimal agar mudik tahun ini lebih aman dan berkesan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Jember juga memberikan bingkisan kepada personil yang melaksanakan tugas di Posyan, Pospam dan Pos Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2024,“Ini merupakan bentuk kepedulian kepada personel yang sedang menjalankan tugas,”

Kepada Masyarakat yang sedang mudik ataupun sedang berlibur pada lebaran kali ini, Kapolres Jember berpesan agar lebih meningkatkan kewaspadaan baik di jalan maupun lingkungan tempat tinggalnya yang sedang ditinggal pergi.

“Kami minta Masyarakat lebih waspada di jalan saat mudik, dan silahkan istirahat pada pos – pos yang sudah kami sediakan,”tambahnya.

Penulis     :   Zainal Arifin

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Labuan Bajo- Abdul Haris atau yang lebih dikenal Xmistersun_ adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Wakil Bupati Sumenep Nyai Hj. Dewi Khalifah, mengingatkan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) tidak menjadi tim sukses...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sebanyak 1002 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang tersebar di 27 Kecamatan se-Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, kembali...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Rutin menggelar kegiatan tahunan, Universitas Bahaudin Mudhary (Uniba) Madura, Jawa Timur, menggelar Uniba Festival secara...

Komentar