Peduli Keluhan Masyarakat !! Bupati Jember Respon Cepat Usulan Warganya

Foto: Umar Hasyim dan dinas pekerjaan umum jember
238
ad

MEMOonline.co.id, Jember- Seiring dengan waktu dibulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten ( PEMKAB ) Jember terus tak mengenal lelah meskipun dengan adanya cuti bersama menjelang Lebaran Idul Fitri tahun ini. ( 8/4/2024 ).

"Melalui Tim Unit Reaksi Cepat ( URC ) Dinas Pekerjaan Umum Daerah Kabupaten Jember memulai mengerjakan jalan Kencong sampai dengan Pondok Dalem yang berlubang, pada hari minggu kemarin sampai dengan selasa besok dan akan dilanjutkan lagi setelah hari lebaran". Ucap Umar Hasyim Direktur Bumdesma Bangkit Abadi Kencong.

"Yang mana pada malam sabtu Umar Hasyim dengan beberapa undangan lainnya untuk ngopi bareng dengan Bupati di posko Kabupaten Jember, Umar menyampaikan usulan kepada bapak Bupati Jember Hendy Siswanto bahwa jalan dari Kencong sampai dengan Pondok Dalem yang biasa disebut jalan Tanggul itu berlubang dan bergelombang. Menjelang Hari Raya Idul Fitri ini biasanya banyak para pemudik melewati jalur tersebut". Imbuhnya.

"Tidak menunggu lama Bapak Bupati Jember menghubungi ke salah satu Organisasi Pegawai Daerah (OPD ) Jember via selulernya, menyampaikan usulan Umar Hasyim bahwa dijalan tanggul itu untuk segeranya dikerjakan karena jalan yang rusak dan berlubang". Cerita Umar Hasyim ke media ini.

"Alhamdulilah Bapak Bupati sangat peduli atas keselamatan rakyatnya pada akhirnya jalan tersebut mulai dikerjakan pada hari minggu kemarin dalam pengerjaannya dimulai dari Pondok Dalem menuju Kencong". Tegas Umar Hasyim.

"Antok salah satu warga Rt.02 Rw.02 Krajan 1 Dusun Pondok Waluh Desa Wringin Agung Kecamatan Jombang, menyampaikan kepada media. Alhamdulilah mas jalan kencong sampai tanggul sudah dibenahi sehingga tidak lagi kawatir untuk dilewati lagi,karena kemarin berlubang dan banyak yang kecelakaan, saya juga berterima kasih kepada Bapak Bupati Hendy yang peduli kepada rakyatnya". Ujarnya.

Begitu pula salah satu warga Desa Padomasan pengendara sepeda motor yang berboncengan dengan istrinya yang lagi Hamil yang melalui jalan tersebut. Menyampaikan hal yang sama kepada bapak bupati Hendy siswanto sangat berterima kasih sekali atas pengerjaan jalan yang berlubang, karena jalan itu satu satunya jalan alternatif dari Tanggul ke Kencong, yang mana jalan tersebut banyak diminati oleh semua pengendara". Kata Reza warga Desa Padomasan yang sering melalui jalan itu.

Amatan media juga Umar Hasyim untuk pengerjaan ini tidak mungkin akan selesai hari selasa. Tapi sesuai dengan janji Bapak Bupati Hendy akan dikerjakan lagi setelah hari Lebaran, panjang jalan tersebut 12 kilo meter dan "Umar Hasyim menyampaikan sangat berterima kasih sekali kepada Bupati Jember Hendy Siswanto atas usulannya ini cepat direspon".

Penulis     :   Zainal Arifin

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Labuan Bajo- Abdul Haris atau yang lebih dikenal Xmistersun_ adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Wakil Bupati Sumenep Nyai Hj. Dewi Khalifah, mengingatkan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) tidak menjadi tim sukses...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sebanyak 1002 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang tersebar di 27 Kecamatan se-Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, kembali...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Rutin menggelar kegiatan tahunan, Universitas Bahaudin Mudhary (Uniba) Madura, Jawa Timur, menggelar Uniba Festival secara...

Komentar