RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Akan Tetap Layani Pasien Selama Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H

Foto: Poli Umum RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep
191
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Melalui Poli Gabung, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh Anwar Kabupaten Sumenep, akan tetap melayani pasien selama cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 H.

Hal itu dilakukan dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. "Jadi bagi masyarakat Sumenep dan sekitarnya, tidak usah bingung untuk berobat, maka kapanpun datanglah ke RSUD dr. H. Moh Anwar," kata Direktur RSUD dr. H. Moh Anwar, dr. Erliyati, M.Kes, melalui Kasi Informasi, Erfin Sukayati, Jum'at (05/04/2024).

Menurutnya, selama ini banyak masyarakat tidak tahu bahwa kapanpun atau jam berapapun RSUD tetap buka melayani pasien yang ingin berobat.

"Kami itu tidak kenal hari libur, termasuk cuti bersama di lebaran idul fitri tahun ini. Sebab kami punya Poli Gabung yang selalu siap melayani masyarakat atau pasien rawat jalan," katanya.

Erfin menambahkan jika "Untuk layanan rawat inap juga tetap berjalan seperti biasanya. Jadi tidak ada perubahan di cuti bersama Idul Fitri tahun ini," imbuhnya.

Sedangkan Poli Gabung itu sendiri kata Erfin, merupakan poli gabungan di RSUD yang bertitik di Poli Terpadu. Dan disana sudah lengkap dengan dokter dan perawat yang berjaga bergantiann sesuai jadwal selama cuti bersama.

"Poli Gabung itu bila ada tanggal hitam cuti bersama ada satu poli kita buka dan semua poli menyatu di ruangan poli itu," ungkapnya.

"Jadi semua pasien yang berkunjung akan dilayani sesuai kebutuhan medisnya, " pungkas Erfin.

Penulis     :   Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Satreskrim Polres Lumajang menangkap dua pria diantaranya insial HA (40) warga Desa Pasirian dan F (42) warga Desa Selok...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Laga Derby Jatim antara Madura United vs Arema FC pada pekan ke-34 atau laga pamungkas BRI Liga 1 2023-2024 musim ini...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep pertanggal 28 April menerima rekap pendaftar Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk...

Oleh     :   Dr. Hananto Widodo, S.H.,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Setelah seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang dilaksanakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik...

Komentar