Jelang Pilkada, Madas Dukung Jayus Maju Jadi Cawabup

Foto : Deklarasi dukungan calon Bupati Bangkalan
154
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan segera digelar. Terbaru, Kepala Desa Aeng Taber, Jayus Salam didukung untuk maju sebagai Wakil Bupati Bangkalan (Cawabup).

Dukungan datang dari organisasi kemasyarakat Madura Asli (Madas). Sebelumnya dukungan juga datang dari Aliansi Kepala Desa (AKD) Bangkalan.

Ketua DPC Madas Bangkalan H. Nurul Huda mengatakan, dukungan muncul karena sosok Jayus Salam berangkat dari latar belakang yang sama, yaitu mantan aktivis pergerakan, seorang organisatoris yang handal dan memiliki pengalaman dalam pemerintahan.

“Kami menilai pak Jayus Salam memiliki pengalaman sebagai pemimpin yang baik. Kami yakin dibawah kepemimpinan beliau, masyarakat lebih maju dan sejahtera,” ujarnya, Minggu (31/3).

Ia mengaku, kini saatnya Bangkalan dipimpin dari kalangan nasionalis yang mempunyai kepedulian dan komitmen yang kuat pada kemajuan kabupaten bangkalan, terutama pada peningkatan ekonomi masyarakat.

"Kami rasa sudah saatnya Bangkalan dipimpin oleh kalangan nasionalis dan sosok Jayus merupakan orang yang tepat untuk menjadi Cawabup," imbuhnya.

Sementara itu, Jayus Salam merasa tersanjung dan terharu atas bermunculannya dukungan pada dirinya untuk maju sebagai calon wakil bupati bangkalan 2024-2029.

“Alhamdulillah banyak yang mendorong saya untuk maju dan bismillah jika nanti saya ditakdirkan terpilih saya minta agar terus diingatkan jika saya lalai pada komitmen saya. Niat saya membawa Bangkalan lebih baik dan masyarakat sejahtera," tambahnya.

Di lokasi yang sama,Wakil Ketua AKD Bangkalan, M. Makmur mengatakan pihaknya ikut mendukung calon yang berlatar belakang kepala desa untuk maju sebagai Cawabup Bangkalan.

"Selama ini setiap ada momen politik, kepala desa selalu menjadi obyek dari kepentingan politik itu sendiri, kades tak ubahnya sebagai pendorong mobil mogok, setelah hidup ditinggal begitu saja, diingat lagi ketika dibutuhkan kembali,"pungkasnya.

Penulis     :    Julian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sungguh malang nasib Ajrul Abidin (17), dan Anil Ardiansyah (17), yang diduga menjadi korban penganiaayaan oknum anggota...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Warga Dusun 4, Desa Pagerungan Besar, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikejutkan dengan ulah...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M terjun langsung melakukan pengecekan pos Pengamanan Wisata...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Perjuangan dua bidan sukwan asal pulauan Kangean, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kodim 0821/Lumajang melaksanakan acara halal bihalal, Kegiatan halal bihalal dipimpin langsung oleh Dandim 0821/Lumajang...

Komentar