Truk Tak Kuat Menanjak, Tiga Warga di Sampang Jadi Korban

Foto : Truk yang terlibat Laka lantas di jalan raya karang Penang Sampang
1632
ad

MEMOonline.co.id. Sampang - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara truk dengan sepeda motor kembali terjadi.

Truk yang bermuatan besi cor tidak kuat menanjak di Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur pada kamis (16/03/2023).

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, yang mengakibatkan sepeda motor di belakangnya tidak bisa menghindar.

Truk bernopol L 8014 HT tersebut yang dikendarai oleh Abdurrahman (52), warga Ketegan Barat, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Sedangkan kendaraan roda dua nopol M 3742 NM, yang dikemudikan oleh Madi (29), warga Dusun Beng Landek, Desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang yang berboncengan dengan F (5), dan A (5) dengan alamat yang sama.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Dody Darmawan menjelaskan, kejadian itu berawal saat truk tersebut melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), jalan menanjak, truk tersebut tidak mampu menanjak sehingga mundur, dan menabrak kendaraan roda dua yang melaju dari arah yang sama.

“Truk ini melaju dari arah selatan ke utara hendak mengantar muatan besi cor ke salah satu toko material, di Desa Karang Penang Sampang," terang Ipda Dody, Jumat (17/3/2023).

Karena beban terlalu banyak dan jalan menanjak kata Dody, truk yang dikendarai Abdurrahman mundur, seketika itu pula di belakang ada pengendara motor sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

"Akibatnya, dua pengendara motor atas nama Madi (29), dan F (5) meninggal dunia. Sedangkan A (5) mengalami luka ringan dan dibawa ke Puskesmas Karang Penang Sampang," papar dia.

"Sementara kerugian materiil ditaksir sekitar Rp. 2 juta,” pungkas dia.

Penulis     :    Fathur

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bupati Sumenep, H. Achmad Fauzi Wongsojudo, S.H., M.H.,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sumenep mulai menyinkronkan Dokumen Rancangan Akhir RKPD tahun...

MEMOonline.co.id, Tangerang- Fajar Okta atau yang lebih dikenal Menjelang Fajar adalah seorang fotografer asal Indonesia yang lahir di Padang dan...

MEMOonline.co.id, Badung- Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pusat, Tri Tito Karnavian, melakukan kunjungan kerja...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Pesta demokrasi yang ditandai dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak kembali akan berlangsung di penghujung...

Komentar