Walau Bermotivasi Tinggi Coach RB Selalu Waspadai Bali United

Foto: Rakhmad Basuki 
1241
ad

MEMOonline.co.id, Sleman - Madura United pada pekan ke-31 dalam lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 dijadwalkan berlaga melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (16/3/2023) pukul 17.00 WIB.

Seperti diketahui, pada laga diputaran pertama, Madura United kalah 1-3 dari Bali United.

Akan tetapi kali ini situasinya tentu akan sangat berbeda. Berbekal kemenangan beruntun pada dua laga sebelumnya, akan jadi motivasi tinggi Madura United untuk menaklukkan Bali United.

Sementara Bali United dalam tiga laga terakhir mereka belum sekalipun meraih kemenangan.

Meski demikian, Asisten Pelatih Madura United Rakhmad Basuki mengaku tetap harus berlaku waspada walau Bali United sedang tidak dalam performa terbaik.

"Sejauh ini persiapan kami untuk hadapi laga besok, berjalan sangat baik. Motivasi pemain juga sedang sangat tinggi karena hasil positif di dua laga terakhir," ujar asisten pelatih Madura United Rakhmad Basuki, Rabu (15/3/2023).

"Yang jelas bagaimana tidak mengulangi kesalahan saat kita dikalahkan Bali United di putaran pertama. Itu game plannya sementara. Mudah-mudahan itu berjalan dengan sangat baik," ucapnya.

Rakhmad Basuki yakin bahwa pertandingan akan berjalan dengan sangat ketat karena kedua tim juga memiliki kualitas sama, tinggal bagaimana nanti faktor psikologis kedua tim yang akan menentukan hasil akhir.

"Walaupun Madura diuntungkan dengan hasil dua laga terakhir dapat 6 poin, sedangkan Bali belum maksimal hasilnya, tapi yang jelas Bali United tetaplah Bali United yang saya yakin motivasinya juga sama dengan kami, ingin mengakhiri tren buruk mereka," tuturnya.

"Karena yang jelas Bali United saya yakin tidak akan mengulangi hasil jelek seperti kemarin. Tapi kami juga tidak ingin mau ngalah dengan Bali dan meneruskan tren positif ini," tegasnya.

"Seperti yang telah kami sepakati bahwa akan mengakhiri sisa enam laga ini dengan cara yang sangat baik," pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, juga diutarakan oleh penyerang sayap Madura United, Malik Risaldi.

"Mewakili teman-teman, kami sudah siap semua. Semoga besok bermain maksimal dan bisa meraih tiga poin," singkatnya.

Penulis    : Bambang

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

Komentar