Ada Jerigen Berisi Cairan Berbau Sejenis Bensin Dalam Mobil Yang Terbakar di Depan SPBU 546.76.11 Petahunan

Foto : penampakan mobil usai api dipadamkan
1553
ad

MEMOonline.co.id. Lumajang - Satu unit kendaraan roda empat jenis Avanza nopol N 1052 YV terbakar di depan SPBU 546.73.11 Jl. Semeru No.43, Perjuangan, Petahunan, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (14/2/2023).

Informasi dihimpun memoonline.co.id, peristiwa terjadi pagi tadi. Terdengar ledakan, mengejutkan hingga warga beramai - ramai mendatangi lokasi kejadian.

"Tadi pagi sekitar jam setengah tujuh pak. Saya pas jemur pakaian di belakang rumah terdengar ledakan. Awalnya saya kira ban pecah itu sudah biasa, karena dijalan ini sering dilewati kendaraan bermuatan kayu. Lama - lama kok ada teriakan mobil - mobil. Saya akhirnya datang melihat dan apinya sudah jadi," terang warga.

Hangus hanya tinggal kerangka, semula terbakar di area SPBU namun beruntung, kendaraan tersebut bergerak ke luar, menuju lajur seberang jalan dan berhenti dipermukaan rata.

Petugas SPBU nampak kesulitan melakukan upaya pemadaman. Api baru bisa padam, pasca PMK Lumajang mendatangi lokasi kejadian dan mengambil tindakan ( berkolaborasi ).

"Orangnya nangis pak, lihat mobilnya terbakar. Tadi ada uang juga terbakar tinggal separoh, pastinya tidak tahu berapa mungkin kalau 5jutaan ya ada. Sudah dibawa pak polisi," tutur warga menerangkan lebih lanjut, namun disayangkan, ia enggan menyebutkan nama.

Informasi pengemudi, seorang pria bernama Suwaji warga Dusun Tempuran Desa Senduro Kabupaten Lumajang, dikenal sebagai seorang pengusaha perancangan, dan bisa dikata merupakan langganan mengisi BBM di SPBU tersebut.

Ditempat kejadian, ada sejumlah jerigen berbahan plastik ikut terbakar. Tersisa bagian bawah dan masih menampung cairan seperti minyak berbau sejenis bensin. Diduga hasil pembelian sebelum peristiwa terjadi di SPBU tersebut.

Terpisah, Kapolsek Sumbersuko AKP Nurkamim ketika didatangi ke Mapolsek, hendak dikonfirmasi perihal peristiwa tersebut, sedang tidak ditempat. Begitu juga ketika dihubungi melalui saluran seluler tidak terhubung.

Penulis     :    Hermanto

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Gara - gara bantaran sebuah sungai yang ada di Desa Kebonagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang, resmi mengoperasikan sarana WiFi Publik di seputaran Alun - Alun...

MEMOonline.co.id, Sampang- M Inisial, seorang mucikari asal desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap jajaran...

Bersama ini saya ijin menyampaikan keluhan masyarakat sekitar pasar induk Cibitung Kabupaten Bekasi, bahwa sudah lebih dari 3 bulan sampah di...

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Silaturahmi Pemerintah Kota Bekasi bersama para insan pers di Pendopo Walikota Bekasi diawali dengan acara buka puasa...

Komentar