Persatuan Istri Tentara Kodim 0826 Pamekasan Santuni Keluarga Anggota Kodim yang Sakit Menahun

Foto : Persit beri santunan dan paket sembako untuk anggota Kodim Pamekasan yang keluarganya sakit menahun.
1296
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada keluarga anggota Kodim 0826 Pamekasan, ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLV Dim 0826 Pamekasan Ny.Nuraini Ubaydillah mengunjungi anggota yang keluarganya mengalami sakit menahun, Rabu (03/08/2022).

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Persit KCK Cabang XLV Dim 0826 Pamekasan sebagai wujud perhatian kepada anggota, seperti yang disampaikan Kapten Cba Benny Purwanto selaku pembina harian persit.

"Kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Persit KCK Cabang XLV Dim 0826 Pamekasan setiap bulan," terangnya.

Kegiatan sosial tersebut berupa pemberian bantuan Santuan Sembako yang diberikan kepada Keluarga Anggota yang sedang mengalami sakit menahun.

Untuk sasaran saat ini diberikan kepada 2 Keluarga Anggota, yakni Sikit (13) Putra Anggota Koramil Pasean Koptu Maskur Yanto dan Syaka Dharma Putra (14) Putra dari Anggota Koramil Larangan Kopka Syaiful Bahri.

Ny.Nuraini Ubaydillah berpesan agar orang tua dari Sikit dan Syaka agar terus merawat putranya dengan penuh kesabaran.

"Sabar ya bu dalam merawat putranya, semoga diberikan kesehatan, kesabaran dan kesembuhan oleh Allah," ucap Ny.Nuraini Ubaydillah.

Lebih lanjut menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian kepada anggota.

"Bantuan yang diberikan tidaklah seberapa tetapi bentuk perhatian yang kita berikan akan menjadi motivasi dan menambah rasa kekeluargaan," tuturnya.

Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan Ny. Nuraini Ubaydillah didampingi pembina Persit Kapten Cba Benny Purwanto serta pengurus Persit KCK Cabang XLV Dim 0826 Pamekasan.

Penulis      :    Wildan

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jember- Bupati Jember Hendy Siswanto melaksanakan program Jember Bershodaqoh (J-Bershodaqoh) di Kecamatan Balung yang meliputi 8...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

Komentar