DPC PDIP Kabupaten Bekasi Gelar Karya Seni Lukis di Gedung Museum Bekasi

Foto: Soleman SE dan Rieke Diah Pitaloka.
1122
ad

MEMOonline.co.id. Bekasi - Masih dalam rangkaian Nuansa Bulan Soekarno, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bekasi menggelar pameran lukisan di Gedung Juang Tambun yang sekarang sudah berubah menjadi Gedung Museum Bekasi ini.

Pameran lukisan hasil karya para seniman lukis Kabupaten Bekasi yang dibuka secara resmi oleh Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka itu bakal berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 1-4 Agustus 2022.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman SE., yang juga Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi itu menyampaikan bahwa pameran terselenggara berkat dukungan DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting PDIP Kabupaten Bekasi.

"Juga atas dukungan dari sayap-sayap partai, para pengampu dan anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi PDIP," jelas Soleman, Senin (1/8/2022).

Dikesempatan yang sama, anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka sebelum membuka dan meresmikan pameran, menyempatkan diri untuk bincang-bincang langsung dengan para pelukis yang hasil karyanya ikut dipamerkan.

"Saya bangga dengan hasil karya seniman pelukis kita yang bernilai seni tinggi. Semoga pameran ini berkesinambungan dan bisa terselenggara tiap tahun di kabupaten bekasi," singkat Rieke.

Sementara itu, Joko, salah seorang peserta pameran menyampaikan rasa terima kasih atas terselenggaranya pameran tersebut.

"Saya berterimakasih banyak kepada Ibu Rieke yang sudah meresmikan pameran lukisan yang baru pertama kali diadakan di Gedung Museum Bekasi pada hari ini," ucap Joko.

"Tak lupa kepada Dewan Soleman Ketua DPC beserta jajarannya yang sudah menggagas dan peduli sehingga pameran ini bisa berlansung," pungkas Joko.

Penulis      :    Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Sumenep - DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar sidang paripurna Istimewa, Selasa (16/8/2022)....

MEMOonline.co.id. Bekasi - Jika pemerintah tidak menindak tegas dan tidak memberikan sanksi hukum yang berat kepada perusahaan...

MEMOonline.co.id. Lumajang - Upaya Satresnarkoba Polres Lumajang Jawa Timur dalam menekan peredaran sabu, bukan sekedar...

MEMOonline.co.id. Sumenep - Dalam rangka mewujudkan kepeduliannya pada petani, Pemerintah Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id. Sampang - Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat bersama...

Komentar