Rendy Oscario Sroyer Optimis Clean Sheet Saat Madura United Tandang Vs Persib Bandung

Foto: Fabio bersama Oscario dan Claudio saat PMPC
1492
ad

MEMOonline.co.id. Bandung - Memasuki laga pekan kedua BRI Liga 1 2022-2023, Laskar Sape Kerrab akan tandang ke markas Maung Bandung.

Laga Madura United vs Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (30/7/2022) pukul 15.30 WIB ini akan disiarkan secara live oleh Indosiar dan Vidio.

Meski diawali dengan kemenangan besar di laga perdana, namun Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes tetap mengingatkan timnya untuk harus tetap bekerja keras agar bisa mengantisipasi kekuatan tim Persib.

Sebab Fabio Lefundes akui bahwa para pemain Persib Bandung memiliki kualitas yang bagus.

"Persib Bandung adalah tim yang kuat. Kualitas individu dan tim mereka bagus," ujar Fabio di sesi Pre Match Press Conference, Jum'at (29/7/2022) pagi.

"Mereka punya pelatih berpengalaman. Dia tahu Liga Indonesia dan dia tahu bagaimana mempersiapkan timnya melawan kita. Dan saya tahu bagaimana susahnya bermain di kandang mereka," ungkap Fabio.

"Tapi saya kasih tahu ke pemain saya bahwa dimanapun kita main pasti susah dan harus tetap kerja keras. Main di kandang atau di luar ya harus seperti itu," tegas Fabio.

"Karena saya dan juga pemain tahu bahwa kalau kita mau ke pencapaian yang lebih tinggi di dalam liga, ya kita harus kerja keras," tuntas Fabio.

Dengan nada optimis, hal yang sama juga dilontarkan oleh sang penjaga gawang Rendy Oscario Sroyer.

"Saya tahu Persib tim yang bagus dan kuat. Kemarin, saat masih di tim sebelumnya, saya pernah menghadapi Persib Bandung," tutur Rendy Oscario .

"Saya tahu bagaimana lini depan mereka. Tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk tetap mempertahankan gawang Madura United bersama rekan-rekan yang lain," ucapnya.

"Persib Bandung tim yang kuat. Tapi kita, Madura, harus lebih kuat di pertandingan tandang kali ini," pungkas Oscario.

Penulis      :    Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangkalan menggelar rapat pleno terbuka dalam rangka penetapan daftar pemilih...

MEMOonline.co.id, Pangkalan Bun- Masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menyambut hangat sosialisasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur...

MEMOonline.co.id, Jember- Keresehan warga Jember khususnya kaum Hawa terjawab sudah ketika Polisi bergerak cepat mengamankan seorang yang diduga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Proyek rehabilitasi gedung SMPN II Pasongsongan terpaksa dihentikan setelah ahli waris pemilik lahan, Taufik, melakukan...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kasus persetubuhan anak dibawah umur dengan terdakwa Mistur warga Desa Oro Oro Ombo Kecamatan Pronojiwo, memasuki sidang...

Komentar