Wakil Bupati Pamekasan Lepas Kontingen KORMI, Berharap Harumkan Nama Kabupaten Pamekasan di Palembang

Foto : Kontingen KORMI Kabupaten Pamekasan
1082
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin melepas kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Pamekasan di Peringgitanal Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati. Jum'at (24/6/2022).

Kontingen tersebut akan berlaga di ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI 2022 Palembang.

Ada tiga cabang olahraga (cabor) di bawah naungan KORMI Pamekasan yang akan bertanding di FORNAS VI Palembang.

Ketiga Cabor tersebut, Persatuan Panahan Tradional (Perpatri), Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti), dan Cabor Senam Tera Indonesia (STI).

Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin berharap, para kontingen mampu mengharumkan nama kabupaten Pamekasan pada ajang tersebut, tentu dengan cara meraih prestasi gemilang.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim dan memohon ridho kepada Allah SWT, maka saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pamekasan melepas saudara-saudara kita dari KORMI yang akan mengikuti FORNAS VI Palembang," ungkapnya.

Dia juga berpesan, para kontingen asal Kabupaten Pamekasan bisa beradaptasi dengan kontingan dari Provinsi atau Kabupaten lain sebagai modal awal untuk meraih prestasi. Namun yang terpenting lagi adalah menjaga kesehatan selama mengikuti event tingkat nasional tersebut.

"Pak Bupati juga berpesan harumkan dan jaga nama baik Pamekasan karena kita akan ketemu dengan saudara-saudara kita dari provinsi yang lain," pesannya.

Sementara itu, Ketua KORMI Pamekasan, Sapto Wahyono menyampaikan, kontengin dari KORMI Pamekasan berjumlah 35 orang. Terdiri 22 atlet dan 13 tim official.

Nantinya, kontingen Kabupaten Pamekasan dijadwalkan berangkat ke Palembang pada 29 Juni mendatang.

"Pamekasan bagian dari kontingen Jawa Timur. FORNAS VI Palembang digelar mulai tanggal 1 Juli sampai 7 Juli. Pamekasan ngirim 3 cabor. Ini kita gelar dari tanggal 1 Juli sampai tanggal 3 Juli di Palembang," pungkasnya.

Sekedar diketahui, seremoni pelepasan Kontingen tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Pamekasan, juga Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar).

Penulis      :    Wildan

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Sumenep - DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar sidang paripurna Istimewa, Selasa (16/8/2022)....

MEMOonline.co.id. Bekasi - Jika pemerintah tidak menindak tegas dan tidak memberikan sanksi hukum yang berat kepada perusahaan...

MEMOonline.co.id. Lumajang - Upaya Satresnarkoba Polres Lumajang Jawa Timur dalam menekan peredaran sabu, bukan sekedar...

MEMOonline.co.id. Sumenep - Dalam rangka mewujudkan kepeduliannya pada petani, Pemerintah Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id. Sampang - Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat bersama...

Komentar