Fabio Lefundes Akan Jawab Keraguan Dengan Pembuktian Yang Step by Step

Foto: Fabio Araujo Lefundes
1565
ad

MEMOonline.co.id. Samarinda - Pertandingan antara Barito Putera vs Madura United dalam laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 akan tergelar di Stadion Segiri Samarinda pada Sabtu (25/6/2022) pukul 16.00 WIB.

Ini merupakan pertandingan ke-tiga yang akan dilakoni oleh skuad sepakbola kebanggaan masyarakat Pulau Garam Madura itu.

Seperti diketahui dalam dua laga sebelumnya, Madura United FC belum sekalipun meraih kemenangan.

Tim yang diarsiteki oleh Fabio Araujo Lefundes ini hanya mengemas satu hasil imbang dan satu kekalahan dari dua pertandingan.

Meraih kemenangan adalah sebuah keniscayaan bagi Madura United kalau tak mau cepat-cepat terlempar dari persaingan dalam merebut tiket selanjutnya di Piala Presiden 2022.

Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes harus ekstra keras mencari jalan keluarnya agar tim yang dinakhodainya bisa meraih kemenangan.

Dalam sesi Pre Match Press Conferencenya, Fabio Araujo Lefundes menyampaikan bahwa seluruh tim telah berlatih dengan keras dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang terbaik.

"Dua pertandingan lagi. Seluruh tim telah berlatih keras untuk pertandingan tersisa. Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk laga besok," ungkap Fabio Araujo Lefundes, Jum'at (24/6/2022) pagi.

"Orang memastikan setiap jawaban tetapi kita tidak bisa memberikan secara cepat. Kami harus membuktikannya secara step by step," pungkas pelatih Madura United yang biasa disapa Coach Fabi ini.

Dengan semangat yang sama, Kadek Raditya sebagai pemain juga menyatakan berkeinginan hal yang sama dengan apa yang sudah disampaikan oleh pelatihnya tersebut.

"Sebagai pemain, kami ingin melakukan yang terbaik untuk pertandingan besok dan berharap akan mendapatkan yang terbaik. Kami sebagai pemain sudah siap," singkat Kadek Raditya.

Penulis      :    Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Solo- Arief Satria adalah seorang travel content creator asal Indonesia. ia dikenal dengan konten konten video travel...

MEMOonline.co.id, Bali- Polri menggelar Operasi Puri Agung 2024 guna mengamankan penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum...

MEMOonline.co.id, Surabaya- Sebanyak 50 kuota pengajuan paspor, baru maupun penggantian habis diserbu pemohon pada kegiatan Eazy Paspor di Unit...

MEMOonline.co.id, Jember- Polres Jember Polda Jatim terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan mengadakan kegiatan sosial yang rutin...

MEMOonline.co.id, Sampang- Muhammad, anggota LSM di Sampang yang diduga menjadi korban penganiayaan yang terjadi Desa Anggersek, Kecamatan Camplong,...

Komentar