Pelatih Madura United Makin Intens Tempa Tim-nya Jelang Piala Presiden 2022

Foto: Pemain Madura United sedang ditempa fisik, taktik dan teknik
1513
ad

MEMOonline.co.id. Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada hari ini, Selasa (6/6/2022) telah melaunching jadwal turnamen pra-musim yang bertitel Piala Presiden 2022.

Madura United bersama klub lainnya yang tergabung dalam Grup B, akan menjalani laga di Stadion Segiri Samarinda, tempat Borneo FC sebagai tuan rumah.

Dari jadwal yang dirilis, Madura United akan menghadapi tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda pada Selasa (14/6/2022) pukul 20.30 WIB.

Dengan demikian, tentunya para pelatih akan semakin intens dalam mempersiapkan timnya masing-masing, begitu pula dengan pelatih Madura United.

"Kita dalam proses konstruksi fisik dari pemain. Jadi fungsinya kita kerja tidak hanya fokus itu saja, tapi ada juga konsep taktik dan teknik," terang Fabio, Senin (6/6/2022).

"Jadi bagus kita uji coba karena tim lawan tidak bisa tahu apa yang akan kita lakukan didalam pertandingan. Dan kita juga tidak tahu mereka mengorganisir apa di dalam pertandingan," ujarnya.

"Kalau kita bikin antar kita, kita sudah tahu apa yang akan kita lakukan. Tapi kalau ada lawan mereka juga tidak tahu apa yang akan kita lakukan," tambahnya.

"Jadi masing-masing kita lihat sama kawan yang lain untuk lihat mereka punya karakter masing-masing," jelas Fabio.

Ini, ungkap Fabio, merupakan kesempatan tahu untuk kemungkinan baru kita tahu sama tahu. Dan kita harus adaptasi bagaimana permainan lawan karena mereka pasti main berbeda.

Dengan semakin dekatnya waktu pertandingan, bagus untuk kita lakukan ujicoba dan mungkin kita akan lakukan sekali lagi.

"Kita punya programasi untuk uji coba lagi dan kita pikirkan ini terakhir dan kita sudah siapkan untuk piala presiden," pungkas Fabio.

Penulis      :    Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Warga nyalabu menangkap seorang pria yang diduga pencuri. Minggu (7/8/2022) Sore sekitar pukul 17....

MEMOonline.co.id. Bekasi - Sungguh sial nasib tenaga kesehatan (Nakes) yang telah berjuang untuk masyarakat di saat pandemi Covid-19...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Deklarasi Paguyuban Pelopor Petani dan Pedagang Tembakau se-Madura (P4TM) dihadiri ribuan petani...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Hasil mengecewakan kembali diraih Persik Kediri saat tandang ke markas Madura United dalam...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Derby Jawa Timur antara Madura United vs Persik Kediri yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu...

Komentar