Si Jago Merah Beraksi Lagi, Gudang Penyimpanan Ikan Teri di Pamekasan Ludes

Foto : Lokasi kejadian kabakaran gudang tempat penyimpanan ikan teri di desa Padelegan, Pademawu, Pamekasan. 31/5/2021 Malam
1088
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Kali ini si jago merah kembali melalap salah satu gudang penyimpanan ikan teri PT Mahera yang berada di Desa Padelegan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan pada Selasa (31/05/2022) sekitar pukul 17.30 WIB.

Zaini anggota BPBD Pamekasan mengatakan bahwa kebakaran itu diduga berawal dari pembakaran tumpukan sampah, namun api semakin lama semakin membesar dan melalap gudang tersebut.

“Awalnya warga mengira hanya tumpukan sampah yang terbakar, namun api semakin membesar, kemudain masyarakat lansung menghubungi Damkar Pamekasan,” ucapnya saat dikonfirmasi via telephone, Selasa (31/05/2022) malam.

Sementara Laksono Tri Wibowo, Kabid Damkar Pamekasan mengatakan dalam rilisnya bahwa untuk penyebab pasti kebakaran tersebut masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian.

“Korban luka maupun korban jiwa nihil. Untuk kendala dilapangan yaitu kurangnya penerangan yang mendukung tim 113 Damkar,” jelasnya.

Sementara Kobaran api berhasil dipadamkan sekitar pukul 18.35 WIB oleh tim Damkar Pamekasan. Petugas yang terlibat terdiri dari Damkar, BPBD, TNI, dan Polsek Pademawu, serta dibantu oleh warga setempat.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat saat terjadi kebakaran untuk memperhatikan jalur evakuasi sehingga pendistribusian air ke lokasi bisa lancar.

Sementara Sunarto, penanggung jawab produksi di gudang tersebut mengatakan, kerugian ditaksir 150-200 juta.

“Menurut keterangan bapak Sunarto penanggung jawab produksi, kerugian ditaksir berkisar 150-200 juta.

Penulis      :    Wildan

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Harga Cabai Rawit di Pasar tradisional Kolpajung Pamekasan mengalami...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Belakangan ini masyarakat tengah dihebohkan dengan isu begal di perbatasan Desa Sopa'ah dan Desa...

MEMOonline.co.id. Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpesan kepada para...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin melepas kontingen Komite Olahraga Rekreasi...

MEMOonline.co.id. Jember - Muspika Pakusari bersama Dinas peternakan melakukan peninjauan ke sejumlah pemilik hewan ternak di beberapa titik...

Komentar