Hill House Batu Rayakan Pergantian Tahun Baru 2022 Secara Sederhana

Foto: Marisa Fortunata, Manager Marketing Hill House Batu saat diwawancarai awak media.
439
ad

MEMOonline.co.id. Kota Batu  - Menjelang pergantian tahun baru dari tahun 2021 menuju tahun 2022, kali ini Hill House Batu merayakannya secara sederhana. Hal itu dilaksanakan sesuai himbauan pemerintah.

"Acara dimulai pukul 18.00 - 22.00 Wib. Diharapkan dengan acara kita ini menjadi hiburan buat para pengunjung Hill House, tetapi tetap mengikuti peraturan pemerintah setempat," demikian kata Manager Marketing Hill House, Marisa Fortunata saat ditemui awak media. Jum'at (31/12/2021) malam.

Ia menyampaikan, para pengunjung Hill House malam hari ini sembari menikmati makanan juga dihibur oleh Band dari Una Noce, DJ Silvia dan DJ Uta.

"Harapan tahun depan agar lebih baik lagi semoga pandemi Covid-19 segera berakhir supaya bisa membuat even lagi, dan semoga Kota Batu kembali ramai, ekonomi pulih kembali," ucap Marisa.

Meski demikian, Marisa tegaskan untuk menekan potensi lonjakan kasus Covid-19 pengunjung wajib menunjukkan bukti vaksinasi pada saat hendak masuk ke Hill House.

"Untuk para pengunjung diwajibkan sudah vaksin semua, bagi yang belum vaksin dilarang masuk. Dan juga tetap menjaga protokol kesehatan," tandasnya.

Penulis      :   Risma

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Harga Cabai Rawit di Pasar tradisional Kolpajung Pamekasan mengalami...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Belakangan ini masyarakat tengah dihebohkan dengan isu begal di perbatasan Desa Sopa'ah dan Desa...

MEMOonline.co.id. Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpesan kepada para...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin melepas kontingen Komite Olahraga Rekreasi...

MEMOonline.co.id. Jember - Muspika Pakusari bersama Dinas peternakan melakukan peninjauan ke sejumlah pemilik hewan ternak di beberapa titik...

Komentar