Terpilih Kembali Untuk Periode 2021-2024, Ketua PWI Bogor Dapat Ucapan Selamat Ketua DKKB

Foto: Ketua DKKB Kabupaten Bogor, Putra Gara, saat mengunjungi Ketua PWI Terpilih
406
ad

MEMOonline.co.id, Bogor  - Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) mengunjungi pengurus terpilih Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor di pengurusan periode 2021-2024, Jumat (03/12/21).

Kunjungan tersebut dilakukan DKKB demi untuk mengucapkan selamat secara langsung kepada pengurus PWI terpilih di kantornya di jalan bersih nomor 1, Kelurahan Tengah, Cibinong.

"Pertama-tama kami tujuan melakukan kunjungan ini yaitu niat bersilaturahmi serta mengucapkan selamat secara langsung kepada Bapak H. Subagiyo yang terpilih kembali di periode kedua, yakni masa Bhakti 2021-2024," kata Ketua DKKB Kabupaten Bogor, Putra Gara, Jumat (03/12/21).

Ia melanjutkan, selain silaturahmi dirinya juga mengharapkan agar antara kedua lembaga ini, kedepannya bisa terjalin hubungan yang lebih harmonis didalam segala kegiatan yang dirancang, maupun melestarikan kebudayaan Sunda khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Bogor ini.

"Mari kita menjalin sinergitas yang baik antara DKKB dan PWI Kabupaten Bogor di pengurusan yang baru namun tetap dinahkodai oleh seorang figur H. Subagio yang merupakan Biro koran harian Internasional Media," paparnya.

Masih ditempat sama, ketua PWI Kabupaten Bogor periode 2021-2024, H. Subagiyo mengaku sangat senang atas kunjungan dan ucapan secara langsung dari pengurus DKKB yang dipimpin oleh seorang berdarah Aceh yaitu Putra Gara.

"Alhamdulillah pada hari Jum'at yang baik ini, pengurus PWI Kabupaten Bogor yang baru ini mendapat tamu kehormatan kedatangan dari DKKB yang langsung dipimpin oleh ketuanya yakni kang Putra Gara bersama Abah Jana selaku dewan Pakar DKBB," ujarnya.

Menurutnya, untuk ketua pengurus DKKB dengan pengurus formatur PWI Kabupaten Bogor periode 2021-2024 sudah tak asing lagi yang merupakan sosok paling dekat dengan teman-teman wartawan di Bumi Tegar Beriman.

Diharapkan juga, kedepannya silaturahmi ini bisa terus terjalin tanpa ada batas.

"Mudah-mudahan silaturahmi yang telah terbangun ini bisa lebih bagus lagi, sekaligus bisa bersinergi yang lebih baik lagi antara PWI Kabupaten Bogor dengan Dewan Kesenian Kabupaten Bogor," pungkasnya.

Penulis      :   Yunarson

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Gianyar  - Madura United kembali gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang dengan PSS...

MEMOonline.co.id. Jember  - Aksi perampokan terjadi di Jalan Wijaya Kusuma, nomor 44, Kelurahan Jember...

MEMOonline.co.id. Sumenep  - Warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dihebohkan dengan beredarnya video...

MEMOonline.co.id. Sumenep  - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep,...

MEMOonline.co.id, Sampang  - Bentuk sinergitas antara Polres Sampang dan jurnalis yang ada di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur terus...

Komentar