KONI Kota Batu Bakal Gelar Rapat Anggota di Awal Desember 2021

Foto: Ketua Umum KONI Kota Batu saat memberikan pemaparan.
416
ad

MEMOonline.co.id, Kota Batu   - Diawal Desember 2021 KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Batu akan menggelar rapat anggota guna membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) 2021.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum KONI Kota Batu, Drs. Mahfud saat jumpa pers di Jalan Sultan Agung, No.8, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jumat (3/12/2021) siang.

"Dasar pelaksanaan RKA (Rapat Kerja Anggota) KONI Kota Batu yang sedianya akan dilaksanakan pada Minggu 5 Desember 2021, adalah untuk memenuhi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) KONI 2020," demikian kata Drs. Mahfud.

Ia sampaikan pula dalam rapat nanti akan membahas perubahan-perubahan untuk perbaikan.

"Diantara tugasnya rapat kerja itu adalah untuk meminta laporan pelaksanaan progam kerja dalam setahun berjalan, selanjutnya memutuskan segala sesuatu program kerja tahunan," terang Mahfud kepada awak media.

Lebih lanjut Mahfud menambahkan, dalam rapat juga membahas dan memutuskan segala sesuatu yang menyangkut status bagi keanggotaan.

"Kalau ada anggota yang kedapatan melanggar maka status keanggotaannya akan dibekukan, selain itu juga menetapkan penerimaan atau penolakan anggota baru. Rapat kerja tahun ini kita mengambil tema "Satu Tekad Raih Prestasi Porprov Jujur 2022". Dengan tema ini, kami bermaksud betul-betul untuk menyatukan tekad seluruh cabor untuk bisa berprestasi," imbuhnya.

Meski demikkan, Mahfud katakan KONI menargetkan 10 medali emas dan di forum nanti juga akan dibahas laporan kerja KONI 2021.

"Dikarenakan masih pandemi anggaran untuk tahun depan mengalami penurunan dari enam miliar menjadi 4,5 miliar. Sedangkan untuk tahun depan kita fokus pada Porprov, ditahun ini kita menerima dua cabor yang mendaftar untuk diakui di KONI, yaitu FAJ (Federasi Arung Jeram) dan Ikatan Olah Raga Dance Indonesia (IODI)," pungkasnya.

Penulis      :   Risma

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Gianyar  - Madura United kembali gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang dengan PSS...

MEMOonline.co.id. Jember  - Aksi perampokan terjadi di Jalan Wijaya Kusuma, nomor 44, Kelurahan Jember...

MEMOonline.co.id. Sumenep  - Warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dihebohkan dengan beredarnya video...

MEMOonline.co.id. Sumenep  - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep,...

MEMOonline.co.id, Sampang  - Bentuk sinergitas antara Polres Sampang dan jurnalis yang ada di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur terus...

Komentar