Siap Jalankan Tugas Dengan Amanah, Ini Visi Misi Bacalon Kades Krebet No 1

Foto: Agus Arifianto saat menyampaikan visi misi.
437
ad

MEMOonline.co.id, Malang  - Masyarakat Desa Krebet, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang akan kembali memilih sosok pemimpin untuk menjadi Kepala Desa lima tahun mendatang. Lantaran sebagian wilayah Kabupaten Malang bakal melaksanakan pesta demokrasi dalam pemilihan Kepala Desa setempat.

Dalam pelaksanaannya, Bacalon nomor urut 1 (satu) Agus Arifianto memaparkan visi misi dan program kerja ke depan dengan slogan andalannya yakni, 'MUDA' Maju bersama masyarakat untuk membangun desa lebih baik, 'Unggul' dalam pertanian dan UMKM desa, 'Dinamis' semangat dalam menjalankan tugas dan cepat bergerak untuk kepentingan masyarakat desa dalam menyelesaikan suatu permasalahan dan terakhir akan selalu menjalankan tugas dengan amanah demi masyarakat Krebet.

"Jika nantinya terpilih akan sepenuh hati, jiwa dan raga mengayomi masyarakat Krebet," ujarnya. Selasa (30/11/2021).

Tak hanya itu, Agus Arifianto juga berjanji akan terjun langsung ke lapangan di setiap Desa Krebet. Hal itu dilakukan guna melanjutkan program sebelumnya yang belum terselesaikan, dan akan transparan dalam melaksakan tugasnya demi membangun Desa Krebet lebih baik.

"Ya, tentunya unggul dalam insfrastruktur, pertanian, perternakan, UMKM (Bumdes) Desa Krebet," janjinya.

Selain itu, ia akan bersinergi dengan Karang Taruna dan para pemuda - pemudi untuk selalu kreatif dalam meningkatkan perkembangan UMKM.

"Karena saya ingin semua anak muda di Desa Krebet ini lebih maju dan mengembangkan gagasan atau ide yang nantinya bisa kita salurkan melalui Bumdes agar bisa menjadi produk unggulan desa juga membuka lapangan kerja bagi warga Krebet. Semoga ke depan Desa Krebet bisa semakin maju dan dapat menjadi produk yang dihasilkan menjadi ikon di Kabupaten Malang, ini," tandas dia dengan penuh harap.

Penulis      :   Risma

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Gianyar  - Madura United kembali gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang dengan PSS...

MEMOonline.co.id. Jember  - Aksi perampokan terjadi di Jalan Wijaya Kusuma, nomor 44, Kelurahan Jember...

MEMOonline.co.id. Sumenep  - Warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dihebohkan dengan beredarnya video...

MEMOonline.co.id. Sumenep  - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep,...

MEMOonline.co.id, Sampang  - Bentuk sinergitas antara Polres Sampang dan jurnalis yang ada di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur terus...

Komentar