Pasca Gelar Rapat Internal, DPC AWDI Sumenep Bersepakat Mengawal Semua Kebijakan Pemkab Sumenep

Foto: Pengurus dan anggota DPC AWDI Sumenep
416
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep  - Dalam rangka penajaman program kerja, Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (DPC AWDI) Kabupaten Sumenep menggelar rapat internal di kediaman Ketua DPC AWDI Sumenep di Desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Minggu ( 14/11/2021).

Menurut Ketua DPC AWDI Sumenep, Rokib rapat internal yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC AWDI Sumenep untuk penajaman program kerja jangka pendek dan jangka panjang.

"Dalam rapat internal, kami bahas penajaman program jangka pendek dan jangka panjang agar bisa diaplikasikan di lapangan," ungkap Rokib.

Salah satu program jangka pendek DPC AWDI Sumenep adalah menjalin sinergitas dengan semua OPD/ stakholder yang ada di Kabupaten Sumenep. Karena DPC AWDI Sumenep merupakan organisasi pers yang baru di Kabupaten Sumenep.

"Program jangka pendek kami adalah menjalin sinergitas dengan semua OPD atau stakholder yang ada di Kabupaten Sumenep," kata Kabiro Media Panjinasional di Sumenep.

Selain itu lanjut Rokib dalam program jangka pendek dan jangka panjang,  DPC AWDI Sumenep tetap akan mengawal semua kebijakan publik yang dilakukan oleh Pemkab Sumenep.

"Kami akan mengawal, agar semua kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep, betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat Sumenep," tutupnya.

Penulis      :   Rawi Yanto

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Gianyar  - Madura United kembali gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang dengan PSS...

MEMOonline.co.id. Jember  - Aksi perampokan terjadi di Jalan Wijaya Kusuma, nomor 44, Kelurahan Jember...

MEMOonline.co.id. Sumenep  - Warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dihebohkan dengan beredarnya video...

MEMOonline.co.id. Sumenep  - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep,...

MEMOonline.co.id, Sampang  - Bentuk sinergitas antara Polres Sampang dan jurnalis yang ada di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur terus...

Komentar