Peringati HUT PP ke-62, Ketua MPC PP Batu Ajak Seluruh Elemen Bersatu

Foto: Suasana saat upacara peringatan HUT Sumpah Pemuda berlangsung khidmat.
144
ad

MEMOonline.co.id, Kota Batu   - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke-62 beserta HUT Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021, ketua MPC PP Kota Batu beserta Kader dan seluruh anggota menggelar upacara di Markas PP Kota Batu, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu. Kamis (28/10/2021).

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasia Kota Batu, H. Endro Wahyu Wijoyono, S.Kom, mengajak seluruh elemen untuk bersatu senantiasa tidak membeda bedakan suku, ras, dan agama.

"Karena kita juga salam satu keturan yaitu keturunan Adam, salam satu tanah air Indonesia tidak membedakan ras, suku, agama," tutur Abah Hendro sapaan akrabnya.

Ia sampaikan bahwa semua orang mempunyai hak yang sama karena setiap jiwa dari berbagai kalangan manapun dan siapapun yang tinggal di Kota ini harus menjaga keutuhan, kerukunan serta persatuan.

"Ya, kita semua punya hak yang sama. Maka dari itu di Hari Sumpah Pemuda ini Pemuda Pancasila mengajak semua elemen untuk bersatu," kata dia.

Kendati demikian, dirinya berharap diperingatan HUT Pemuda Pancasila ini kepada para generasi muda agar memperkokoh persatuan dan kesatuan.

"Tetap semangat dalam menjaga persatuan harus kita rekatkan," pungkasnya.

Penulis      :   Risma

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Bekasi - Seminar Nasional Digitalisasi Dunia Pendidikan yang digagas Forum Komunikasi Mahasiswa...

MEMOonline.co.id.Sumenep - Sebanyak 167 atlet asal Kabupaten Sumenep berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi...

MEMOonline.co.id.Sampang - Stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat kekurangan gizi...

MEMOonline.co.id. KEPULAUAN SERIBU - Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila DKI Jakarta selalu bergerak untuk mengembangkan dan...

MEMOonline.co.id. Bangkalan - Dua atlet KONI Bangkalan dari cabang olahraga Sambo berhasil membawa dua medali...

Komentar