Amanah DPC PDIP Surabaya, RRI Beri Batuan

Foto : Ibu Endang salah satu warga yang menerima bantuan dari RRI Surabaya
854
ad

MEMOonline.co.id, Surabaya - Mendapatkan amanah dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pantai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya, Rumah Rakyat Indonesia (RRI), memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat.

Sasaran bantuan yang dilakukan RRI kali ini adalah, masyarakat yang kurang mampu yang berada disekitar sekretariat RRI, yaitu di Kelurahan Banyu Urip, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya.

Gunawan, ketua RRI Surabaya mengatakan, bantuan ini merupakan amanah dari DPC PDIP Kota Surabaya.

"Ini amanah yang wajib kita salurkan kepada masyarakat," terang Gunawan, Kamis (7/10/2021).

Menurut Gunawan, dengan kondisi pandemi Covid-19 ini, bantuan ini sangat membantu kepada masyarakat, apalagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

"DPC PDIP Surabaya memberikan amanah kepada kita, ini perlu diapresiasi, apalagi dengan kondisi ekonomi saat sekarang ini," paparnya.

Sementara, Endang, salah satu warga yang menerima bantuan asal Kelurahan banyu Urip mengatakan, dengan bantuan ini, sangat membantu dan bisa meringankan beban. Apalagi saat pandemi seperti sekarang ini.

"Kami berterima kasih kepada RRI, dan DPC PDIP Kota Surabaya, yang sudah peduli kepada masyarakat kecil," terang Endang.

"Semoga kedepan, RRI dan DPC PDIP Kota Surabaya selalu peduli kepada wong cilik," pungkas Endang.

Penulis: Fathur

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Surakarta  - Pertarungan Madura United FC versus Persiraja Banda Aceh di pekan ke-9 kompetisi BRI Liga 1...

MEMOonline.co.id, Lumajang  - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriah,...

p>MEMOonline.co.id, Jember  - Pemerintah desa lampeji bersama tim vaksinasi Puskesmas...

MEMOonline.co.id, Bekasi  - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dijadwalkan akan melantik H. Akhmad Marjuki, SE,...

MEMOonline.co.id, Lumajang  - Forkopimda Lumajang menggelar apel kontijensi bencana alam di GOR Wira Bhakti Kecamatan /...

Komentar