Kapolres Cup Di Ramaikan 4 Cabang Olahraga

Pembukaan Kapolres Cup di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (16/3/2018).
962
ad

Memoonline.co.id, Bekasi - Cikarang Timur - Kapolres Cup Tahun 2018 resmi dibuka oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Candra Sukma Kumara di Gedung Serbaguna, Kompleks Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jumat (16/3/2018).

“ Semua nantinya yang juara di 4 cabang olahraga akan dibawa ke Polda sebagai perwakilan dari Kabupaten Bekasi,” katanya.

Dikatakan Candra, di ajang olahraga ini pihaknya hanya untuk memacu semangat anak-anak muda dengan menyalurkan energi mereka untuk kegiatan yang positif.

“ Ya dari pada waktunya dibuang untuk nongkrong gak jelas ya kalau ada acara seperti ini kan lebih bagus,” jelasnya.

Candra juga meminta kepada seluruh atlet untuk bertanding secara maksimal dan menjaga pola hidup serta asupan sehingga dapat mengikuti turnamen dengan baik.

Selain itu, Candra menghimbau  kepada para wasit untuk dapat bekerja lebih profesional dan tidak memihak serta tidak mentolerir bentuk kecurangan apapun sehingga menghasilkan atlet yang benar-benar berkualitas.

“ Yang mendaftar itu banyak sekali, sampai ada yang kita tolak, karena kapasitasnya hanya 30-40 tim per cabang olahraga,” bebernya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar, sangat mengapresiasi dengan adanya turnamen yang diselenggarakan oleh Polres Metro Bekasi.

“ Dengan adanya turnamen ini semoga dapat menghasilkan atlet-atlet yang berkualitas,” ucapnya.

Selain itu, Sunandar berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi salah satu ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar masyarakat khususnya di Kabupaten Bekasi.

“ Ya, ini sangat bagus. Sangat positif bukan hanya dibidang olahraga saja tetapi seni dan lainya bisa terus dilakukan,” pungkasnya.  (Bam/ Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar acara 'Gala Dinner' melibatkan perwakilan partai politik peserta pemilu,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kasus dugaan pencabulan oknum guru SD terhadap puluhan siswinya di Desa Kebunagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep melalui Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Moch. Indra Subrata, SH.MH memberikan...

MEMOonline.co.id, Jember- Dalam rangka mengimbangi Operasi Puri Agung 2024, yang bertujuan untuk pengamanan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH, memberikan apresiasi tinggi terhadap kualitas pelayanan Poli Terpadu di...

Komentar