Viral ! Pria 65 Tahun di Sumenep Tewas Diatas Pohon Siwalan

Foto: Korban saat dievakuasi menggunakan tali tampar dari atas pohon siwalan
499
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep – Malang betul nasib seorang petani asal Dusun Sumur Dalem, Desa Bicabbi, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (10/06/2021).

Pasalnya, yang diketahui bernama Ettam (65), ditemukan tewas diatas pohon siwalan saat akan mengambil air nira.

Sebagaimana rilis dari Humas Polres Sumenep, korban sempat membuat pihak keluarga cemas, lantaran tidak pulang usai pamit mau mengambil nira disebuah pohon siwalan, di lahan miliknya, yang hanya berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya.

Sontak pihak keluarga melakukan pengecekan ke lokasi korban mengambil nira, dan menemukan korban masih berada diatas pohon nira.

Namun setelah di cek keatas pohon siwalan, ternyata korban sudah meninggal diatas pohon.

Kejadian meninggalnya Ettam sebelumnya sempat viral di media sosial. Namun dari kejadian itu tidak ada satupun saksi, warga, baik keluarga, dan kepala desa (Kades) setempat melaporkan kejadian tersebut pada polisi.

"Saat ditemukan dan dicek keatas pohon siwalan, korban sudah dalam kondisi meninggal," kata AKP Widiart, Kasubbag Humas Polres Sumenep.

Selanjutnya oleh pihak keluarga dan masyarakat, korban yang sudah dalam kondisi kaku, dievakuasi menggunakan tali tampar dari atas pohon siwalan.

"Korban dievakuasi dari atas pohon siwalan menggunakan tali tampar dari pohon siwalan,. Korban diketahui memiliki riwayat penyakit sesak nafas," pungkasnya.

Penulis: Satrio

Editor: Udiens

Publisher: Lina

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Sebanyak 1753 buruh tani tembakau dan buruh pabrik rokok di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Laga Madura United FC versus PSIS Semarang yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Bekasi...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Puluhan pemilik kapal yang tergabung dalam HNPP (Himpunan Nelayan dan Pengusaha Perikanan ) Samodra...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Tawuran sekelompok pemuda tersebut terjadi di Bundaran Gladak Serang Kecamatan Kanigaran Kota...

Komentar