Geger Perempuan Jatuh dari Jembatan Setinggi 25 Meter di Malang

Foto : Petugas SAR gabungan mengevakuasi perempuan yang jatuh dari jembatan setinggi 25 meter di Mergosono
102
ad

MEMOonline.co.id, Malang – Seorang perempuan jatuh dari jembatan setinggi 25 meter dan terseret arus Sungai Brantas sejauh belasan meter di kawasan Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Mergosono, Kota Malang, Selasa (8/6/2021) sore. Korban yang diketahui bernama Rina itu diduga depresi.

Peristiwa tersebut sontak menggemparkan warga sekitar. Mereka kemudian berupaya menolong korban. Tak lama kemudian, tim SAR gabungan datang ke lokasi dan mengevakuasi korban.

Proses evakuasi memakan waktu lama karena lokasi jatuhnya korban berada di sungai dengan medan yang curam dan berada di tengah perkampungan padat penduduk.

Warga Mergosono, Riski menuturkan, korban awalnya hendak membuang sampah ke sungai dari atas jembatan sekitar pukul 14.30 WIB. Namun kemudian terjatuh dan terseret arus. Beruntung ada warga yang mengetahui dan menolong korban.

“Dia (korban) mau buang sampah, terus terjatuh, sempat teriak minta tolong, mau ditolong pemotor tapi sudah terjatuh,” kata Riski yang berada di lokasi.

Warga lainnya, Suci mengatakan, korban merupakan warga Mergosono. Dia mengaku sering melihat korban di sekitar jembatan.

  “Iya, (korban) warga sini. Kayaknya depresi dan sering ada di jembatan. Dia tinggal sama ayahnya,” ucapnya.

Setelah berhasil dievakuasi, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dokter Saiful Anwar Malang untuk mendapat perawatan.

Kejadian tersebut sempat membuat jembatan yang hanya bisa dilalui sepeda motor itu macet karena banyaknya warga yang berkerumun di lokasi kejadian.

Penulis: iNews.id

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Sebanyak 1753 buruh tani tembakau dan buruh pabrik rokok di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Laga Madura United FC versus PSIS Semarang yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Bekasi...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Puluhan pemilik kapal yang tergabung dalam HNPP (Himpunan Nelayan dan Pengusaha Perikanan ) Samodra...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Tawuran sekelompok pemuda tersebut terjadi di Bundaran Gladak Serang Kecamatan Kanigaran Kota...

Komentar