Hill House Batu Bakal Suguhkan Sound of Valley

Foto: Sound of Valley, dengan menghadirkan bintang tamu DJ nasional Remy Irwan – The God Father of Techno Indonesia.
778
ad

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Sound of Valley (SOV), merupakan rangkaian acara musik yang dilengkapi dengan live streaming pertama di Kota Batu yang diselenggarakan oleh Hill House Batu.

Rangkaian acara yang pertama akan dilaksanakan pada 18 Juni 2021, dengan bintang tamu DJ nasional Remy Irwan - The God Father of Techno Indonesia, yang sudah berkecimpung di industri musik lebih dari 15 tahun lamanya.

Dengan bertemakan tropical jungle, acara ini rencananya dimulai sejak matahari akan terbenam hingga malam hari, dan akan menjadi agenda rutin Hill House Batu, pada setiap bulan ke depannya.

Sejak beroperasi pada 2020 lalu, Hill House Batu telah menjadi pilihan populer di Kota Batu dan sekitarnya, sebagai tempat makan dan bersantai di malam hari bersama rekan sejawat maupun dengan keluarga.

Marketing Manager Hill House Batu, Marissa Fortunata menjelaskan, bahwa terselenggaranya SOV – Sunset Stream, diharapkan dapat menjadi pelopor acara musik yang menerapkan protokol pencegahan Covid-19 di Jawa Timur.

"Itu agar masyarakat dapat merayakan kebersamaan dengan aman dan nyaman. Maka dari itu, tiket masuk yang dijual sudah termasuk dengan tes rapid antigen untuk masing-masing pengunjung, tidak terkecuali terhadap seluruh para staff Hill House juga harus melewati prokes tersebut," terang Marissa kepada awak media, Jumat (4/6/2021).

Ditambahkan Marissa, terkait dengan tiket masuk dibandrol hanya dengan harga Rp 250.000 per orang dan mendapatkan segelas cocktail dan antigen, dengan area meja di balkon.

"Ya, selain itu juga tersedia tiket VIP untuk area di sekitaran kolam renang," imbuh dia. Menurutnya, Acara tersebut dikhususkan untuk pengunjung di atas usia 18 tahun, dan diwajibkan melakukan reservasi atau pemesanan terlebih dahulu. "Ya, karena kapasitas bagi para pengunjung dibatasi 50 persen saja dari kapasitas tempat biasanya," pungkas dia.

Sebagai informasi, untuk reservasi atau mengenai info lainnya terkait Sound of Valley bisa langsung menghubungi 081-1131-8181.

Penulis: Risma

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Komisi I DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, meminta Pemerintah Daerah setempat, mengusulkan lebih banyak Kuota CPNS dan...

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

MEMOonline.co.id, Kalimantan Timur - Madura United sebagai tim tamu melibas tuan rumah Borneo FC dengan 4 gol tanpa balas dalam laga pekan ke-31 BRI...

Komentar