Laga Persahabatan Empat Club Volly di Lapangan Lybass Keles - Ambunten Disambangi Anggota DPR RI

Foto: anggota DPR RI saat foto bersama pebola volly dari empat club
367
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Laga persahabatan empat club volly yang digelar di lapangan Lybass Desa Keles, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu malam (09/05/2021) disambangi anggota DPR RI.

Kedatangan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) asal Daerah Pemilihan (Dapil) Madura ini, yakni Bapak Slamet Ariyadi, dalam rangka memotivasi para pemuda, khususnya para pecinta volly agar terus melakukan olahraga rutin (latihan) agar tubuhnya tetap sehat.

"Meski saat ini sedang pandemi, tubuh para pemuda serta masyarakat luas, harus tetap sehat. Caranya ya harus rajin olahraga," kata Slamet Ariyadi kepada media ini.

Sebab menurutnya, dengan memperbanyak olahraga, imun tubuh para pemuda dan masyarakat akan tetap stabil.

"Cuma harus diingat, para pemuda dan masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Karena dengan begitu, penyebaran virus corona akan tertanggulangi," paparnya.

Bahkan dalam momen laga persahabatan tersebut, anggota DPR RI asal Sampang, juga memberikan uang pembinaan kepada empat club volly, yang berlaga dilapangan liybass.

Sedangkan empat club volly yang berlaga dilapangan liybass dan ditonton anggota DPR RI, adalah PBV LEGHES asal Campor Timur yang berlaga dengan PBV Bank BPRS asal Kabupaten Sumenep.

Sedangkan PBV LYBAS Keles berlaga dengan PBV Universitas Wiraraja Sumenep.

Penulis: Anang Konang

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Sumenep - DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar sidang paripurna Istimewa, Selasa (16/8/2022)....

MEMOonline.co.id. Bekasi - Jika pemerintah tidak menindak tegas dan tidak memberikan sanksi hukum yang berat kepada perusahaan...

MEMOonline.co.id. Lumajang - Upaya Satresnarkoba Polres Lumajang Jawa Timur dalam menekan peredaran sabu, bukan sekedar...

MEMOonline.co.id. Sumenep - Dalam rangka mewujudkan kepeduliannya pada petani, Pemerintah Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id. Sampang - Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat bersama...

Komentar