Cara Brotherhood 92 Pamekasan Berbagi Dibulan Suci Ramadhan

Foto : Danramil Pasean Saat Bagikan Makan Sahur Kepada Abang Becak
378
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Banyak cara yang dilakukan untuk berbagi dengan sesama di masa Pandemi Covid 19, seperti yang telah dilaksanakan oleh Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan di bulan suci ramadhan. Rabu (05/05/2021).

Telah banyak kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh Paguyupan Brotherhood 92 Pamekasan lebih - lebih dibulan suci ramadhan ini.

"Alhamdulillah hingga saat ini kami dan seluruh anggota Brotherhood 92 masih inten dan kompak bergerak di kegiatan sosial", tutur Didik Fathor Rosi selaku ketua Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan.

Menurut dia, mas Didik sapaan akrabnya menyampaikan bahwa, pihaknya selalu terbuka dengan siapa saja yang mau bergabung dan kerja sama dengan kegiatannya.

"Awal puasa kami sudah waqofkan sekitar 487 kitab suci Al - Qur'an ke beberapa Masjid dan Musalla yang ada kegiatan Tadarrusnya, santuni anak yatim, salurkan pakaian layak pakai, bagi - bagi takjil dan makan sahur", terangnya.

Didik menambahkan bahwa, Brotherhood 92 ini sudah empat kali melaksanakan bagi - bagi makan sahur pada abang becak dan pemulung.

"Terhitung dibulan suci ini kita laksanakan sudah 4 kali bagi - bagi makan sahur, sasarannya adalah abang becak dan pemulung yang masih bekerja hingga larut malam", tambahnya.

Ia pun berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan suport semua kegiatannya.

"Terima kasih kepada semua para donatur kami, terima kasih kepada Kades Pagendingan, Kades Samiran, Ketua Forum Gerakan Emansipasi Masyarakat (Gema) dan tidak lupa juga kepada rekan - rekan media yang selalu hadir meliput, kami doakan semoga rejekinya lancar dan tetap sehat", tutupnya.

Penulis: Halili

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ramadhan berkah, Serikat Media siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sumenep berbagi takjil puasa untuk para abang becak dan...

MEMOonline.co.id, Jember- Suasana kegembiraan menyelimuti halaman SMK Islam Bustanul Ulum (IBU) saat acara Pondok Ramadhan....

Komentar