Waduh ! Berita Arogansi Wakapolres Sampang Terhadap Wartawan Berimbas ke Dunia Maya

Foto : Postingan Wartawan di facebook group Berita Polres Sampang tidak di respon oleh admin atau moderator.
1162
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Tulisan terkait arogansi Wakapolres Sampang Kompol Rizky Tri Putra Pada (20/4/2021), berimbas pada dunia maya.

Pasalnya, dari sekian banyak wartawan yang masuk di Facebook (group Berita Polres Sampang), yang semula bisa mengirim berita yang ada di seputar Kabupaten Sampang bisa disetujui oleh admin atau moderator, sekarang malah di filter.

Tamim, salah satu wartawan di Sampang menuturkan, postingan terkait arogansi Wakapolres Sampang Kompol Rizky Tri Putra terhadap wartawan tidak bisa dikirim ke facebook grup Polres Sampang.

"Postingan saya tidak bisa masuk ke facebook grup Polres Sampang, apa karena terkait arogansi Wakapolres Sampang terhadap wartawan ya," katanya bertanya tanya, rabu (21/4/2021).

Biasanya kata dia, postingan yang saya kirim selalu diterima, sekarang terkait tulisan arogansi Wakapolres Sampang terhadap wartawan malah tidak disetujui.

"Masak pemberitaan Polres selalu keberhasilannya yang diterima, dan malah silau terhadap kritikan," terangnya.

Hal senada, diungkap Imron, wartawan asal pantura ini juga menuturkan, postingannya terkait arogansi Wakapolres Sampang juga tidak bisa diterima oleh admin dan moderator facebook Group Berita Polres Sampang.

"Saya bertanya tanya, mengapa berita arogansi Wakapolres Sampang terhadap wartawan tidak diterima oleh admin maupun moderator facebook group Berita Polres Sampang," ucapnya.

Pantauan media ini di group Top News Polres Sampang (Whatsapp Group) milik Polres Sampang banyak menuai komentator.

Seperti kata Abdul Kodir R, kalau mau diterima di dunia maya milik Polres, ya harus tulis keberhasilan Polres Sampang.

"Kayaknya Polres Sampang silau pada kritikan," katanya saat ditemui media ini.

"Wah ini pembunuhan karakter terhadap publik," kata Abdul Rafi juga.

Terpisah, Yoyok salah satu admin facebook group Berita Polres Sampang saat dikonfirmasi lewat selulernya tidak merespon.

Sementara Suhartono, Mantan Wakapolres Sampang, pembuat group Berita Polres Sampang di facebook saat dikonfirmasi mengatakan, bukan hanya saya adminnya.

"Admin dan moderator di grup bukan hanya saya, saya lihat dulu ya," katanya lewat telepon selulernya.

Penulis: Fathur

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

MEMOonline.co.id, Kalimantan Timur - Madura United sebagai tim tamu melibas tuan rumah Borneo FC dengan 4 gol tanpa balas dalam laga pekan ke-31 BRI...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Andre Parmonangan P atau yang lebih dikenal Andre adalah seorang dokter dan content creator asal Indonesia yang lahir di...

Komentar