Akhirnya, Begal Payudara di Sampang Ditangkap Tim Dhemit

Foto : Ilustrasi (sumber Detik. Com)
4489
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Tim Dhemit dari jajaran Satreskrim Polres Sampang berhasil mengamankan pelaku begal payudara.

SA Inisial (35), tersangka begal payudara merupakan warga Desa Apa'an, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Tersangka melakukan aksinya kepada korban dengan cara menunggu, dan membuntuti korban dengan mengendarai Sepeda Motor, lalu saat korban lengah, tersangka mendekati korban kemudian memegang payudara korban.

"Tersangka melakukan itu karena ingin memuaskan rasa penasarannya terhadap perempuan yang menurut tersangka mempunyai payudara besar," kata Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Sudaryanto melalui Ipda Syafriwanto, KBO Reskrim Polres Sampang, usai press rilis di Mapolres Sampang, rabu (7/4/201).

Tersangka kata Syafriyanto, sudah melakukan aksinya lebih dari 2 Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Tersangka ini sudah melakukan aksinya di 10 TKP," terangnya.

Sedangkan modus yang dilakukan tersangka dengan cara mengendarai sepeda, lalu mencari sasaran.

Melihat ada sasaran, pelaku langsung membuntuti. Disaat korban lengah, pelaku langsung melakukan aksinya dengan cara tangan kirinya memegang payudara korban.

"Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri," ucapnya.

Mendapat laporan itu, Tim Dhemit dari jajaran Satreskrim Polres Sampang langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menangkap tersangka di pinggir jalan, pada (6/4/2021) sekitar pukul 12.30 wib.

"Tersangka sudah kita amankan dan masih proses penyidikan," pungkas Syafriwanto.

Penulis: Fathur

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Ismail, Mantan Kepala Desa (Kades) Bancelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap polisi...

MEMOonline.co.id, Sampang - IL inisial, mantan kepala Desa Bancelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap Satreskrim...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Sebagai bentuk solidaritas dan simpati pada ibu Hamidah, yang putrinya diduga dibunuh dengan sadis oleh orang tak...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Meski kasus penarikan biaya Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Jalan Kabupaten di Desa Grati, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, belakangan ini menuai keluhan dari masyarakat, khususnya...

Komentar