Madura United Penuhi Protkes Covid-19 Dengan Menjalani Vaksinasi

Foto: Pemain Madura United sedang divaksin
495
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Hari ini, Kamis (25/3/2021) seluruh pemain Madura United menjalani vaksinasi Covid-19 di Lapangan Bola Voli Indoor, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Namun demikian pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, menyampaikan bahwa tidak seluruh pemain yang dibawanya menjalani vaksinasi.

"Secara keseluruhan, ada 27 pemain yang mendapat suntikan vaksin. Hanya David Laly dan Ronaldo yang tidak," ujar pelatih yang biasa disapa Coach RD itu melalui media officer tim, Kamis (25/3/2021).

"David Laly belum kembali karena masih dalam masa duka (ayahnya meninggal -red). Kalau untuk Ronaldo masih belum punya kewajiban atau dianggap belum perlu karena usianya masih di bawah 18 tahun," jelasnya.

Coach RD hanya berharap setelah divaksin tidak muncul gejala yang berlebihan terhadap diri maupun anak asuhnya.

"Kekhawatiran tentunya pasti ada. Namun mereka kan seorang atlit. Tentunya, dan saya percaya mereka bisa mengatasinya," tukasnya.

"Mudah-mudahan tidak ada efek samping yang ekstrim dan berlebihan sehingga bisa melakoni sesi latihan seperti biasa dan bersiap, sebab dua hari lagi akan bertanding," pungkasnya.

Seperti diketahui, dalam Piala Menpora 2021, Madura United tergabung dalam Grup C bersama Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Persik Kediri, dan PSS Sleman.

Pada laga pertamanya, Selasa (23/3/2021), di babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Madura United mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1.

Penulis: Bambang

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar acara 'Gala Dinner' melibatkan perwakilan partai politik peserta pemilu,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kasus dugaan pencabulan oknum guru SD terhadap puluhan siswinya di Desa Kebunagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep melalui Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Moch. Indra Subrata, SH.MH memberikan...

MEMOonline.co.id, Jember- Dalam rangka mengimbangi Operasi Puri Agung 2024, yang bertujuan untuk pengamanan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH, memberikan apresiasi tinggi terhadap kualitas pelayanan Poli Terpadu di...

Komentar