Tersengat Listrik, Warga di Sampang Tewas

Foto : Musleh (Korban) di rumah duka
1658
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Musleh, warga Dusun Tanjung, Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur tewas tersengat aliran listrik.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 wib, pada (23/3/2021).

Kapolsek Jrengik AKP Sukadi mengatakan, Musleh meninggal dunia karena tersengat aliran listrik.

"Korban merupakan warga Dusun Tanjung, Desa Taman, Kecamatan Jrengik," terangnya, rabu (24/3/2021).

Saat itu kata Sukadi, korban yang pulang dari menggiling padi dari sawah, sekitar pukul 14.30 Wib dengan membawa nasi untuk dimakan bersama anaknya.

Setelah selesai memakan nasi bersama anaknya, korban yang kemudian ingin memindahkan colokan kabel dari ruang kamar tengah ke ruang tamu yang akan diletakkan dekat televisi.

Kemudian, korban melemparkan Colokan kabel tersebut untuk melintasi ke atas kayu plafon yang ada di ruang tamu tersebut.

"Colokan kabel tersebut terjatuh ke lantai, tanpa disadari, korban langsung memegang colokan Kabel tersebut," terangnya.

Korban sempat meminta tolong kepada anaknya, agar mencabut colokan tersebut yang berada di dapur sebelah rumahnya.

"Tapi sayang, korban seketika tergeletak tak sadarkan diri hingga meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara," pungkasnya.

Penulis: Fathur

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Ismail, Mantan Kepala Desa (Kades) Bancelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap polisi...

MEMOonline.co.id, Sampang - IL inisial, mantan kepala Desa Bancelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap Satreskrim...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Sebagai bentuk solidaritas dan simpati pada ibu Hamidah, yang putrinya diduga dibunuh dengan sadis oleh orang tak...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Meski kasus penarikan biaya Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Jalan Kabupaten di Desa Grati, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, belakangan ini menuai keluhan dari masyarakat, khususnya...

Komentar