Madura United Siap Hadapi PSS Sleman di Laga Perdana Grup C Piala Menpora Besok

Foto: Coach RD saat jumpa pers
657
ad

MEMOonline.co.id, Bandung - Madura United akan melakoni laga perdananya menghadapi PSS Sleman yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021) besok pukul 15.15 Wib.

"Semua pemain kondisinya siap, hanya David Laly yang saat ini sedang ada kedukaan, kami suruh pulang," ungkap Rahmad Darmawan melalui rilisnya kepada memoonline.co.id, Senin (22/3/2021) sore.

Diakui oleh Rahmad Darmawan (RD) bahwa persiapan timnya (Madura United -red) dalam menatap laga perdana Grup C Piala Menpora 2021 cukup baik.

"Kami cukup siap untuk pertandingan besok, mudah-mudahan tidak ada kendala lagi," ujarnya.

Di luar persiapan fisik, pelatih yang biasa dipanggil Coach RD itu berharap Fachruddin Aryanto dkk bisa cepat beradaptasi dengan suasana pertandingan.

"Dari 30 pemain yang dibawa ke Bandung, ada 26 orang pemain lokal, sisanya pemain asing yang siap dimainkan," ungkapnya.

Meski vakum cukup lama dan akan bermain tanpa penonton, Coach RD meyakini para pemainnya bisa cepat beradaptasi dalam laga resmi perdananya kali ini.

"Kami yakin para pemain bisa cepat beradaptasi dengan semua atmosfer pertandingan dan tidak ada kecanggungan sehingga pertandingan berjalan menarik," tukasnya.

"Kita ingin bermain baik di setiap pertandingan. Biasanya kalau bermain baik dengan semangat dan motivasi tinggi kemenangan akan diraih," paparnya.

Mengenai target dalam laga perdana kali ini, Coach RD enggan mematok secara pasti hasil yang harus didapat.

"Soal hasilnya seperti apa, kita lihat nanti. Paling tidak saya sudah memberikan motivasi kepada para pemain agar di setiap pertandingan selalu berusaha memenangkan," tuntasnya.

Sementara itu, harapan yang sama disampaikan oleh Kapten Madura United, Fachruddin Aryanto.

Meski persiapan dan waktu latihan sangat mepet, namun Fachrudin Aryanto enggan menjadikannya sebagai alasan untuk tidak bisa meraih hasil maksimal.

"Meski kurang persiapan, sebagai pemain tidak ada alasan untuk meraih hasil maksimal. Dan kami besok harus siap di pertandingan," tegasnya.

"Mudah-mudahan apa yang sudah dipersiapkan pelatih selama 2-4 minggu kemarin berjalan sesuai rencana," pungkasnya.(Bam/red)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar acara 'Gala Dinner' melibatkan perwakilan partai politik peserta pemilu,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kasus dugaan pencabulan oknum guru SD terhadap puluhan siswinya di Desa Kebunagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep melalui Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Moch. Indra Subrata, SH.MH memberikan...

MEMOonline.co.id, Jember- Dalam rangka mengimbangi Operasi Puri Agung 2024, yang bertujuan untuk pengamanan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH, memberikan apresiasi tinggi terhadap kualitas pelayanan Poli Terpadu di...

Komentar