Target Menang Liga III, Persikasi Gandeng Apparel

Foto: Heru Budian Timor (kaos kuning)
15090
ad

MEMOonline.co.id, Beķasi - Persiapan dalam rangka bergulirnya kembali Liga III, Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Bekasi (Persikasi) resmi mengandeng apparel ternama Adhoc Aparrel yang sudah malang melintang di Liga I sebagai sponsor jersey Persikasi yang dituangkan dalam nota kesepahaman No: 035/PD/NK/XII/2020.

Ketua Harian Persikasi, Heru Budian Timor mengatakan, manajemen Persikasi berkomitmen dengan Adhoc Apparel untuk bersama-sama menjadikan Persikasi sebagai salah satu klub profesional di Indonesia.

"Saya berusaha mewujudkan cita-cita bersama agar kedepan kita tidak lagi selalu mengandalkan APBD dalam menghidupi klub. Dengan terbangun bisnis industri sepakbolanya, maka Persikasi akan diminati sponsor,” ujar Heru, di sekretariat Persikasi, Ruko Thamrin Boulevard Jababeka, Cikarang, Kamis (14/1/2021).

Menurut laki-laki dengan tampilan rambut pirang ini, bahwa klub Persikasi memiliki potensi masuk liga II lantaran keberadaannya ada di kawasan industri terbesar di Asia Tenggara.

“Jika industri sepakbola Bekasi hidup dan prestasinya maju, saya yakin perusahaan besar di Kabupaten Bekasi akan melirik kita. Apalagi kita didukung oleh ribuan suporter fanatik,” terangnya.

Heru mengaku komitmen terhadap Adhoc Aparrel lantaran rekam jejaknya sudah teruji di kancah persepakbolaan nasional. Selain itu Adhoc yang berdomisli di Bekasi memiliki nilai plus di kalangan pengusaha lokal yang berkomitmen dalam memajukan sepak bola di wilayahnya sendiri.

"Mereka punya pengalaman dalam mensponsori beberapa klub liga 1, 2 dan sudah go internasional. Sehingga secara finansial dan kualitas dari apparel-nya tidak diragukan lagi,” tambahnya.

Awal Februari, Heru pun berencana untuk melounching jersey berbarengan dengan peluncuran produk sepatu lokal casual sporty “We Love Persikasi” merk dagang Serdadu yang sudah bekerja sama dengan Organisasi Patriot Bela Negara (PBN).

“Setelah semua persiapan kita lakukan di bulan Januari, selanjutnya akan ada lounching jersey dan sepatu sekaligus Persikasi Tahun 2021 siap berlaga di Liga III,” urainya.

Heru juga mengungkap bahwa kerjasama tersebut merupakan sinyal positif bagi manajemen Persikasi sebagai terobosan untuk kemajuan Persikasi, sehingga target lolos ke Liga II di 2021 ini bisa sepenuhnya terwujud.

“Dengan mematangkan semua persiapan secara dini, baik manajemen dengan sistem pengelolaan yang baik, juga dalam mempersiapkan Coaching Staff yang berpengalaman serta skuat Persikasi yang mumpuni, saya yakin cita-cita kita masuk liga II bisa terwujud,” pungkasnya. (Bam/red)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

Komentar