Berdasarkan Hasil Quick Count Internal 01, Tim Fauzi-Eva Klaim Ungguli Fattah Jasin-Ali Fikri

Foto: Suasana Pers Confren tim pemenangan Paslon nomor urut 01
490
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Hasil hitung sementara (quick count) lembaga survey terUKUR Paslon nomor urut 01 klaim ungguli rival.

Berdasarkan hitung cepat lembaga survey internal Paslon nomor urut 01 tersebut, hingga pukul 18.20 WIB, 80 persen data yang telah masuk ke pasangan Achmad Fauzi - Nyai Hj Dewi Khalifah (Fauzi-Eva) unggul 3,3%.

Tercatat, paslon Fauzi-Eva unggul dengan perolehan suara 51,69 persen, menang tiga koka tiga persen lebih dari paslon nomor urut 2, Fattah Jasin-Ali Fikri (Fattah-Kiai Fikri) yang memperoleh 48,31 persen.

Dalam pers confren, Direktur lembaga survey terUKUR Hasan Ubaid kepada awak media mengatakan, selisih 3,3 persen tersebut kemungkinan akan mengalami perubahan.

"Tentu kemenangan versi hitung cepat ini perlu dikawal oleh tim pasangan calon nomor urut 1. Kita harus memantau setiap perkembangan tabulasi data yang masuk ke KPU," paparnya.

Dengan hasil itu, pihaknya yakin Paslon Fauzi-Eva menang dari pasangan Fattah-Kiai Fikri versi hitung cepat lembaga survey terUKUR tersebut.

"Margen of error kurang lebih 1 persen," katanya. Rabu (9/12/20).

Hasan Ubaid menambahkan, meski menang hasil hitung cepat itu, pihaknya tetap akan menunggu pengumuman resmi kemenangan pasangan Fauzi-Eva oleh KPU Sumenep.

"Kita juga menunggu hasil penghitungan versi KPU, kita optimis menang," pungkasnya. (Zai/red)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Ismail, Mantan Kepala Desa (Kades) Bancelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap polisi...

MEMOonline.co.id, Sampang - IL inisial, mantan kepala Desa Bancelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap Satreskrim...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Sebagai bentuk solidaritas dan simpati pada ibu Hamidah, yang putrinya diduga dibunuh dengan sadis oleh orang tak...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Meski kasus penarikan biaya Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Jalan Kabupaten di Desa Grati, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, belakangan ini menuai keluhan dari masyarakat, khususnya...

Komentar