Paslon 01 Optimis Perolehan Suaranya Diatas 70 Persen

Foto : Achmad Fauzi beserta istri Nia Kurnia saat berada di TPS 003, Desa Torbang, dan melakukan pencoblosan
727
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Pasangan calon (Paslon) 01 pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sumenep menjadi yang pertama hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Dusun Gilir, Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Rabu (9/12/20).

Pria yang berpasangan dengan Dewi Khalifah itu menggunakan hak pilihnya didamping sang istri Nia Kurnia.

Usai melakukan pencoblosan, Calon Bupati (Cabup) Sumenep Paslon 01 Achmad Fauzi mengatakan, dirinya optimis menang di atas target 70 persen.

"Kalau persoalan hasil akhir kita sudah ikhtiar, berdoa, kita optimis bahwa kita akan menang di Pilkada Sumenep 2020, target perolehan suara kami diatas 70%," ujarnya.

Pasangan ber-tagline 'Bismillah Melayani' itu berharap, masyarakat Sumenep bisa hadir ke TPS untuk memilih dan melakukan hak kewajibannya untuk mencoblos pasangan calon (Paslon) sesuai hati nurani.

"Harapan kami, dengan hadirnya saya pertama di TPS memberikan contoh, mari bersama-sama untuk memilih siapa calon Bupati pilihannya, demi Sumenep kedepan" ucap dia, saat diwawancara awak media di TPS 003 Desa Torbang.

Fauzi bersama istri Nia Kurnia datang lebih awal di TPS Desa setempat. Terpantau di lapangan, hujan mengguyur wilayah selatan Kota Sumenep tersebut m.

"Ayo masyarakat segera ke TPS. Saya secara pribadi juga berterimakasih kepada masyarakat yang selalu memberikan dukungan positif," ajaknya.

Untuk diketahui, Pilkada Sumenep 2020 diikuti oleh Paslon, diantaranya Paslon nomor urut 01, Achmad Fauzi - Dewi Khalifah, dan Paslon nomor urut 02 Fattah Jasin - Ali Fikri Warist. (Zai/red)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

MEMOonline.co.id, Kalimantan Timur - Madura United sebagai tim tamu melibas tuan rumah Borneo FC dengan 4 gol tanpa balas dalam laga pekan ke-31 BRI...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Andre Parmonangan P atau yang lebih dikenal Andre adalah seorang dokter dan content creator asal Indonesia yang lahir di...

Komentar