Peduli Kondisi Penderita Diabetes Berat, Kadinsos Pamekasan Bantu Sembako Ibu Amna

Foto: PLT. Kadinsos Pamekasan Saat Menyerahkan Bansos Berupa Sembako
210
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Setelah mendapat perawatan oleh Kepala Puskesmas Bandaran bersama tim dokternya, ibu Amna penderita Diabetes berat asal Desa Kramat dikunjungi Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kabupaten Pamekasan. Senin (12/10/2020)

PLT. Kadinsos Pamekasan M. Tarsun menyampaikan bahwa, kedatangan dirinya untuk mewakili pemerintah Kabupaten Pamekasan.

"Kunjungan saya ini atas nama pemerintah Kabupaten Pamekasan, kita bantu keluarga ini dengan bantuan sosial berupa sembako, mudah - mudahan ini membantu dan bermanfaat", tuturnya.

Menurutnya, kondisi ibu Amna ini sudah sangat memprihatinkan, sementara untuk penyakit yang dideritanya biarlah pihak medis yang lebih tau dan menangani.

"Kita akan coba dulu Ibu Amna ini untuk dimasukkan ke program peduli lansia sebatangkara", tutur M. Tarsun di depan Kades Kramat.

Sementara Kades Kramat, Robi Sugara yang juga hadir dalam kunjungan Plt. Kadinsos Pamekasan mengatakan bahwa, tidak benar kalau keluarga ibu Amna ini tidak tersentuh oleh bantuan dari pemerintah seperti yang sudah diviralkan dimedia sosial.

"Keluarga ini sudah menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pusat, jadi yang diviralkan di medsos itu tidak benar", katanya.

Robi Sugara juga menambahkan kalau ibu Amna ini mau dibawa ke Puskesmas atau rumah sakit, pihak desa sudah siap mengantarkan.

"Kapanpun asal ibu Amna ini mau dibawa ke Puskesmas atau Rumah Sakit pihak pemerintah Desa Kramat sudah siap membawa dengan mobil sigap", Pungkasnya. (M. Halili/red)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, BANGKALAN - Paska didesak warga Desa Pocong, Tragah untuk memberikan CSR, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) akhirnya akan...

MEMOonline.co.id, BANGKALAN - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda 1 Surabaya melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Peristiwa persetubuhan kakak beradik di Kecamatan Gapura hingga melahirkan seorang anak itu...

MEMOonline.co.id, Sampang - Operasi Yustisi Protokol kesehatan Covid -19 di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur jaring 14...

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Terjadi kecelakaan antara mobil pikap Carry dan mobil sedan di Jalan Raya...

Komentar