Kadisdik Pamekasan Beri Dukungan Kepada Juara 1 FLS2N Jatim Untuk Meraih Juara Nasional

Foto: Kadisdik Pamekasan Saat Berikan Reward Berupa Uang Pembinaan Kepada Rara Arimbi
498
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2020 secara daring yang diperuntukkan bagi peserta didik jenjang SD, SMP, atau sederajat diseluruh Indonesia yang diselenggarakan Sekretariat Jendral  Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia sebagai wadah menampung segala bentuk kreativitas, inovasi, sekaligus sarana penyaluran bakat yang dimiliki siswa di bidang seni, serta memberikan kesempatan ruang bagi peserta didik agar tetap dapat berkarya mengukir prestasi meski masih dalam masa pandemi Covid - 19.

Sosialisasi Perwali No.78 2020

Rara Arimbi Gita Atmodjo merupakan siswa SMP 2 Pamekasan yang didaulat mewakili Provisi Jawa Timur pemenang juara 1 tingkat nasional katagori desain poster digital dengan judul kenali tradisi asli dalam sapi sonok dengan mengunjungi daerah asalnya mendapat apresiasi Pemerintah Kabupaten Pamekasan melalui kepala Dinas Pendidikan, rabu (23/09/2020)

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan, Akhmad zaini mengapresiasi atas keberhasilan siswa SMP 2 Pamekasan dengan cara memberikan reward sehingga dapat memotivasi siswa lain untuk berkarya walaupun ditengah pandemi.

"Ini anugrah yang luar biasa dan sebuah kehormatan karena ditengah pandemi salah satu siswa kita di Kabupaten Pamekasan masih bisa berkarya dan mewakili Provinsi Jawa Timur bahkan mendapat juara 1 nasional, ini bisa jadi motivasi bagi siswa-siswi lain di Kabupaten Pamekasan", ujarnya.

Sementara pihak sekolah sangat mengapresiasi semangat dan ketekunan Arimbi dalam belajar sehingga dapat bersaing di kancah Nasional menyaingi kompetitornya di seluruh Indonesia walaupun laptopnya masih pinjam keorang tuanya.

Arimbi sangat terharu karena dapat apresiasi dan reward langsung dari kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan dan ini dapat menjadi motivasi bagi teman-teman sebayanya yang sedang mengenyam pendidikan.

"Semoga ini menjadi motivasi bagi teman-teman supaya dapat berkarya di berbagai kesempatan walaupun ditengah pandemi Covid 19," katanya.

Sementara kasi kesiswaan, Munhari yang turut hadir pada acara penyerahan reward tersebut menambahkan, " di tahun-tahun mendatang Disdik Pamekasan akan menggangarkan lebih untuk dana-dana pembinaan kepada siswa yang meraih prestasi", tuturnya. (M. Halili/Munhari)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jember- Bupati Jember Hendy Siswanto melaksanakan program Jember Bershodaqoh (J-Bershodaqoh) di Kecamatan Balung yang meliputi 8...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

Komentar