Waduh ! Wadir RSUD Syamrabu Bangkalan Terinfeksi Covid, Hasil Tracing Forkopimda Negatif

Foto : RSUD Syamrabu
63
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Angka Covid-19 di Bangkalan terus bertambah setiap harinya. Terbaru, Wakil Direktur RSUD Syamrabu dirujuk ke RSUD dr Soetomo setelah dinyatakan terinfeksi virus asal Cina tersebut. 

Hal tersebut disampaikan oleh Sudiyo, Kepala Dinas Kesehatan Bangkalan. Ia membenarkan informasi bahwa ketua IDI Cabang Bangkalan itu sudah dibawa ke RSUD dr Soetomo. 

"Iya betul sudah dirujuk kemarin pagi," jelasnya, Jumat (11/09/2020). 

Meski begitu, ia menyatakan kondisi dr Farhat saat ini dalam kondisi stabil. Pihaknya juga telah melakukan tracing pada semua orang yang berpotensi terpapar terutama Forkopimda. 

"Sudah kami tracing semua yang potensi paparan langsung, bahkan sebagian besar pejabat dan forkompimda sudah dilakukan pemeiksaan swab dan hasilnya semua negatif," ungkapnya. 

Sementara itu, pihak RSUD Syamrabu melalui surat nota dinas nomor 800/ -/433.209/2020 yang ditandatangani oleh dr Nunur Kristiani akan meniadakan jam besuk pasien. Hal tersebut akan diberlakukan mulai hari ini hingga waktu yang belum ditentukan. (Yis/red)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Pemerintah Kabupaten Pamekasan bersama TNI-Polri melaunching Team Mobile Covid-19...

MEMOonline.co.id, Sumenep -  Proses pencarian terhadap korban nelayan hilang akhirnya membuahkan hasil....

MEMOonline.co.id, Sumenep - Masyarakat Kabupaten Sumenep, khususnya di Kecamatan Gapura digegerkan oleh penemuan sesosok bayi...

MEMOonline.co.id, Toba - Pemimpin tertinggi (Eporus) pertama Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), Dr. I. L. Nommensen yang dimakamkan di komplek...

MEMOonline.co.id, Jember -  Dalam ulang tahunnnya yang ke 75 Palang Merah  Indonesia (PMI) terus  berjuang...

Komentar